Home / IPNU

Minggu, 26 September 2021 - 01:57 WIB

IPNU Jatim Award, Mojokerto Juara Kategori CBP

NU Online Mojokerto – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Mojokerto berhasil meraih juara kedua kategori Corps Brigade Pembangunan (CBP) dalam ajang IPNU Award yang diadakan Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Jawa Timur. Pencapaian ini diketahui setelah diumumkan oleh panitia saat pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XXIII IPNU Jatim

Pengumuman dan penyerahan piala IPNU Jatim Award itu dilaksanakan di arena Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-XXIII IPNU Jatim di Pondok Pesantren At-Tanwir Kabupaten Bojonegoro, Jumat (24/09/2021).

 

Sekretaris PC IPNU Kabupaten Mojokerto, Muhammad Aqim Al Mizan mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih. Dirinya dalam ajang IPNU Jatim Award sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses penilaian tersebut.

Baca Juga:  Turba Korda Metropolis, DKW CBP KPP Jatim Lakukan Konsolidasi

 

“Terimakasih terkhusus pada team yang sudah membantu melengkapi berkas pada IPNU Jatim Award kali ini, tak lupa segenap keluarga besar PC IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto, serta para senior-senior yang sudah memberikan support penuh kepada kita,” ucap Aqim.

 

Untuk ajang IPNU Jawa Timur, tujuannya disini untuk mengukur dan juga meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam organisasi IPNU.

 

“Alhamdulillah Kabupaten Mojoketo mendapatkan nominasi di salah satu kategori CBP, terbaik ke 2 se Jawa Timur”, ucap syukur Bagus Sulaiman, Ketua PC IPNU Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga:  Menyambut Datangnya Tahun Baru Islam, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari Kembali Gelar Ngaji Kitab

 

Menurut Bagus sapaan akrabnya, merasa tidak ada niatan datang kesana untuk mendapatkan juara, mengingat di Kabupaten Mojokerto sendiri masih proses berkembang mulai dari Pimpinan Ranting (PR), Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT), Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Cabang (PC).

 

“Kita hanya ingin berpartisipasi dalam ajang IPNU Jatim Award, tidak ada niatan untuk mendapatkan juara,” tandasnya.

 

Harapan Bagus kedepannya tetap di pertahankan apa yang menjadi unggulan, dan juga selalu di tingkatkan pengembangan serta kualitas organisasi hingga program-program inovasi yang d selenggarakan oleh CBP di Kabupaten Mojokerto.

 

Penulis: Yulia Novita Hanum

Share :

Baca Juga

IPNU

Cerdaskan Anak Bangsa, Educare Mojosari Kembali Menggelar Kegiatan Belajar Bersama di Balai Dusun Awang-awang

IPNU

Semangat Pelajar NU Kedunggede Gelar Istighosah dan Buka Bersama

IPNU

Ikut Berkontribusi Dalam Dunia Pendidikan, IPNU IPPNU Jatirejo Istiqomah Gelar Bimbel IEC

GP Ansor NU

Sembuh dari Sakit Camat Puri Hadir di Acara GP Ansor dan IPNU-IPPNU Puri

IPNU

Membanggakan, Kader IPNU Mojosari Terpilih Menjadi Ketua PKPT IPNU Universitas Negeri Surabaya

IPNU

Pelantikan PK SMKI Baburrohmah, Ketua Ranting NU Jelaskan Prinsip-prinsip Mabadi Khoiru Ummah

IPNU

PR IPNU IPPNU Desa Menanggal Menjadi Ranting Kedua di Mojosari Yang Resmi Dilantik

IPNU

PKPT IPNU IPPNU IAI Uluwiyah Gelar Berbagi Takjii, Begini Harapan Ketua PKPT IPPNU