Harlah, Ansor dan Fatayat NU Bangsal Bagikan Ribuan Takjil Gratis

Bangsal, NU Online Mojokerto – 

Perayaan Harlah Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Fatayat NU ke-88 dan ke-72 Kecamatan Bangsal tahun ini menggelar ribuan takjil gratis di Kantor MWCNU Bangsal pada hari Kamis (28/4/21).

Dengan mengusung tema Harlah ‘Bangkit Bersama, Berdaya Bersama dengan Hidmah Tanpa Batas’ menjadikan seluruh panitia pelaksana kegiatan kali ini begitu ringan dalam menjalankan tugas di setiap bagiannya.

Menurut pengakuan Sahabat Khoirul Anam selaku Ketua Panitia juga Ketua Rijalul Ansor menjelaskan, bahwa dengan minimnya waktu persiapan untuk melaksanakan kegiatan Harlah ini, tidak membuat seluruh panitia pelaksana menjadi kelabakan. Dikarenakan seluruh panitia yang tergabung terdiri dari jajaran pengurus Ansor dan Fatayat NU.

“Alhamdulillah, dengan sedikitnya waktu persiapan di bulan Ramadhan ini, Kami seluruh panitia bisa melaksanakan kegiatan ini dengan cukup meriah dengan mengundang jajaran pengurus MWCNU, Forkopimcam, Tari Sufi dari Lesbumi, dan berbagi ribuan takjil” Ujar Sahabat Khoirul.

Seluruh rangkaian acara yang dimulai dengan tasyakuran Harlah Ansor dan Fatayat serta membagikan takjil gratis tersebut berjalan dengan lancar dan diakhiri pembacaan do’a yang dipimpin langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Bangsal.

Sahabat Rifa Rahmat Azis Ketua Ansor Bangsal mengatakan, acara ini terbilang sukses, hingga ada anggota Banser dari luar Kecamatan turut hadir dalam mengamankan jalannya acara tersebut, yaitu Sahabat Riky Wahyu Fajar.

Sejalan dengan Ketua Ansor, Sekretaris Ansor Kecamatan Bangsal Sahabat Slamet Eri Priyanto menyatakan, acara ini terbilang lancar walaupun dengan minimnya waktu pelaksanaan acara.

Pancaran kebahagiaan terlihat dari seluruh panitia pelaksana yang sejak dua hari lalu harus menyiapkan seluruh kebutuhan untuk acara harlah ini, walaupun pada akhirnya harus rela merogoh saku sendiri dengan keterbatasan dana yang kurang.

Nampak juga seorang anggota Fatayat yang mengajak anaknya untuk ikut membagikan takjil di pinggir jalan.

Kontributor : Nanda Media Ansor Bangsal

Editor: Wahyu T. O.

Related Posts

NU Online Mojokerto