Gelar Berbagi Takjii dan Buka Bersama, PKPT IPNU IPPNU IAI Uluwiyah Gandeng PAC Mojosari 

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Institut Agama Islam (IAI) Uluwiyah Mojosari Mojokerto gelar kegiatan berbagi takjil dan buka bersama pada Ahad (17/04/2022).

 

Kegiatan ini juga diikuti oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam (PAI), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) IAI Uluwiyah.

 

Terpantau para panitia pelaksana kegiatan sudah berkumpul di Balai Desa Modopuro pada pukul 17.00 WIB. Anggota PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari pun langsung merapat untuk membaur bersama kader PKPT IPNU IPPNU IAI Uluwiyah.

 

Ketua PAC IPPNU Kecamatan Mojosari Mita Mai Yutanti yang turun langsung ke lapangan membantu pembagian takjil berharap dengan diadakannya kolaborasi antara PAC IPNU IPPNU Mojosari dan PKPT IAI Uluwiyah ini nantinya dapat menambah solidaritas kader IPNU IPPNU dan komunikasi antara PAC dan PKPT semakin lancar serta tidak lepas dari koordinasi dan tetap bisa menyambung tali silaturahmi.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto