Gebyar Sholawat GPS PAC Kutorejo Semarakkan Harlah IPNU IPPNU

Kutorejo, NU Online Mojokerto – Dalam rangka menyemarakkan Hari Lahir (Harlah) ke-68 Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Harlah ke-67 Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) pada Ahad, (27/03/2022). Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto menggelar Gebyar Shalawat Generasi Penggila Shalawat (GPS).

 

Kegiatan Harlah ini bertempat di Pondok Pesantren Hidayatul Hikmah Dusun Kalicangkring, Desa Kaligoro, Kecamatan Kutorejo dengan dihadiri oleh pengurus NU setempat, pembina IPNU IPPNU, dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Sidayu, Perwakilan Pimpinan Ranting (PR) IPNU IPPNU se-Kecamatan Kutorejo, dan IPNU IPPNU Korwil Timur.

 

“Ini merupakan salah satu acara PAC IPNU IPPNU Kutorejo yang mana telah dilakukan serangkaian acara mulai dari pra sampai dengan puncak acara yang digelar sekarang ini,” terang Ishlakhul Avita ketua PAC IPPNU Kutorejo.

 

Acara tersebut dimulai pada pukul 20.30 WIB dan dibuka dengan opening ceremony, sambutan-sambutan, musikalisasi puisi, mauidhoh hasanah, potong tumpeng, dan ditutup dengan sholawat GPS.

 

“Harapan dari PAC IPNU IPPNU, dengan adanya kegiatan ini mampu menambah kerekatan hubungan antar ranting, dan salah satu langkah untuk berjalan bersama menjadikan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kutorejo lebih kompak, lebih berkualitas dan tentunya lebih baik lagi,” harapnya.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto