Forkom Pemuda Canggu Bagikan Ribuan Takjil Gratis

Jetis, NU Online Mojokerto – 

Forum Komunitas (Forkom) Pemuda Canggu membagikan 1000 takjil di Jalan Raya Canggu depan Masjid Al Musthofa Dusun Kedung sumur Desa Canggu Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto pada Ahad (24/04/2022).

Forkom Pemuda Canggu ini terdiri dari pemuda Karang Taruna Canggu, Remaja Masjid Al Musthofa Canggu, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Canggu, dan juga Gusdurian, melaksanakan pembagian takjil mulai sekitar pukul 16:00 WIB dan hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit semuanya terbagikan.

Usai bagikan takjil, seluruh anggota Forkom Pemuda Canggu bergeser ke Pondok Jula Juli Ludruk Karya Budaya di Dusun Sukodono Desa Canggu untuk melaksanakan buka puasa bersama.

Nizar Pravianto selaku koordinator mengatakan, kegiatan saat ini sebagai wujud eksistensi pemuda Desa Canggu sekaligus mengenalkan wadah baru kebersamaan pemuda Desa Canggu dengan forum komunikasi.

Dirinya juga menyampaikan, kedepannya, sebagai pemuda mampu berkonstribusi, berperan, dan berekspresi lebih dalam berbagai lini kehidupan sosial kemasyarakatan.

H. Alim Sodikin selaku Ketua Ranting NU Canggu sempat memantau acara ke lokasi, menyampaikan sangat mendukung dan bangga dengan kegiatan yang dilakukan oleh para pemuda Canggu ini, dan berharap kedepannya pemuda Canggu semakin kompak dan bermanfaat.

“Kami selaku ketua ranting NU Canggu sangat mendukung dan bangga pada para pemuda Canggu, semoga kedepan pemuda Canggu semakin kompak dan bermanfaat,” kata beliau pada tim NU Online Mojokerto.

Kontributor: Dikin LTN NU Jetis.

Editor: Wahyu T. O.

Related Posts

NU Online Mojokerto