Home / Warta

Minggu, 12 Desember 2021 - 19:18 WIB

Fatayat NU Kab. Mojokerto Beri Hibah Seragam Untuk Ranting Fatayat NU Trowulan

Trowulan, NU Online Mojokerto – Pacu semangat kader, Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Mojokerto menyerahkan seragam baru 3 stel untuk seluruh Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU Se-Kecamatan Trowulan. Kegiatan penyerahan ini dilaksanakan pada hari Ahad (12/12/2021) bertempat di Balai Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan.

Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Mojokerto Itha Nur Syamsiah dan Sekretaris PC. Fatayat NU Kabupaten Mojokerto Rahmi Mubarokah. Kegiatan penyerahan dilaksanakan setelah pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Trowulan masa bakti 2020-2024.

Baca Juga:  Bersamaan dengan Kegiatan Lailatul Ijtima' MWCNU Kecamatan Ngoro, Pengurus LDNU Ranting Kunjorowesi Resmi Dilantik

Pemberian seragam merupakan progam hibah dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Hibah tersebut dialokasikan untuk pembuatan seragam dan pengadaan laptop bagi PC Fatayat yang ada di Jawa Timur. PC Fatayat NU Kab. Mojokerto sendiri sudah membagikan seragam ke seluruh PAC dan PR yang ada di Kab. Mojokerto.

Seusai melantik sahabat Itha dalam sambutannya berpesan untuk pemberian seragam ini sebagai pelecut semangat dalam menjalankan roda organisasi Fatayat NU di wilayah PAC ataupun PR. Seragam ini juga dapat menunjukkan bahwa Fatayat NU itu Kompak baik di tingkat PC, PAC maupun PR.

Baca Juga:  Penghitungan Koin NU Oleh NU Care - LAZISNU Pacet Bulan April Capai Rp 1,5 Juta

“Pemberian seragam ini semoga menjadi semangat bagi pengurus maupun anggota ranting dalam menjalankan roda organisasi. Selain itu, adanya seragam ini menunjukkan bahwa Fatayat NU itu Kompak di semua tingkatan” terang Itha Nur Syamsiah.

Kontributor : Moch. Taufiq Zulmanarif (LTN NU Trowulan)

Share :

Baca Juga

Warta

MWCNU Sooko Bekerjasama Dengan ASC Foundation Gelar Vaksinasi Massal

Banom

PMII Mojokerto Audensi Ke Pemkab Terkait Bansos dan Anggaran Covid-19

Warta

Demi Kelancaran Konferensi Ke-3, PAC IPNU IPPNU Pungging Adakan Ziarah Muasis NU

KOLOM

Menelisik Masjid Berbentuk Kapal Pesiar di Tengah Hutan Kecamatan Pacet

Warta

Tentukan Pengurus, LTN MWCNU Gedeg Gelar Rapat Formatur

Warta

Takmir Masjid Al-Hidayah Tampungrejo, Ramadan dan Ekspresi Kegembiraan

Warta

MWC NU Bangsal Kumpulkan Donasi 67 Juta

Warta

Songsong Konferancab, PAC GP. Ansor Jetis Gelar Ziarah Wali Allah