Peringati Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW, PAC ISHARI NU Jetis Gelar Lailatul Hadrah

Jetis, NU Online Mojokerto — Pimpinan Anak Cabang ISHARI NU Jetis Mojokerto melaksanakan Lailatul Hadrah (pembacaan maulidussyaroful anam) dalam rangka peringatan Isro’ Mi’roj dan haul sesepuh di Masjid Nurul Huda Dusun Mojogeneng Desa Mojolebak Kecamatan Jetis Mojokerto pada Sabtu (26/02/2022) dengan tujuan memupuk semangat generasi untuk cinta bersholawat kepada Rosululloh Muhammad SAW dan mahabbah Rasul di zaman milenial serta berharap dengan mendoakan para sesepuh semua bisa mendapat keberkahan dari Allah SWT.

 

Acara yang dimulai setelah sholat isya’ ini, dihadiri oleh pengurus dan jamaah ISHARI zona 4 Kabupaten Mojokerto yang meliputi Jetis, Kemlagi, Gedeg dan Dawarblandong namun ada dari pengurus dan jamaah dari Kecamatan Sooko yang juga hadir untuk ikut memeriahkan acara tersebut.

 

H. Maslihul Amin ketua PC ISHARI NU yang hadir langsung membuka sendiri acara tersebut dan dilanjutkan sambutan pengurus PAC ISHARI NU Jetis, pembacaan sholawat ibtidal oleh Gus Ali Faisol serta dilanjutkan pembacaan sholawat dengan diikuti oleh jamaah secara bergilir.

 

Bapak Zaenal Arifin selaku takmir dan juga Ketua Tanfidzi PAC ISHARI NU Jetis dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran jamaah dan mohon maaf bila ada sesuatu hal yang kurang berkenan mudah mudahan dengan adanya acara seperti ini bisa menumbuhkan rasa cinta kepada baginda nabi Muhammad SAW, khususnya generasi muda Mojogeneng lebih semangat lagi untuk bersholawat ala ISHARI NU.

 

Beliau juga menyampaikan acara ini sekaligus mendoakan para sesepuh atau haul para sesepuh yang telah berjuang di Mojogeneng dan dengan kita mendoakan mereka mudah-mudahan kita semua bisa mendapatkan barokah.

 

Kontributor Dikin LTN NU Jetis

Related Posts

NU Online Mojokerto