dr. Ikfina Fahmawati “Ansor Telah Memberikan Kontribusi Besar dalam Pembangunan Mojokerto”

NU Online Mojokerto – Konferensi Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Mojokerto digelar pada hari Ahad (12/12) di Aula Wisma PCNU Kab. Mojokerto.

 

Acara dihadiri oleh dr. Ikfina Fahmawati (Bupati Mojokerto), Gus Bara (Wakil Bupati Mojokerto) KH. Jamzuri Syarif (Rais PCNU Kab. Mojokerto, KH. Abd. Adzim Alwi (Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto), Kapolres Kab. Mojokerto, Kapolres Kota Mojokerto dan Dandim 0815/Mojokerto, Gus Masduki (DPR Jawa Timur), GP. Ansor pusat dan GP Ansor Jawa Timur serta tamu undangan dan peserta konferensi dari unsur Ketua Ranting dan PAC GP. Ansor.

 

dr. Ikfina Fahmawati, Bupati Mojokerto, menyampaikan bahwa konferensi Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Mojokerto memiliki energi yang sangat luar biasa. Hal ini dapat dilihat saat pembacaan mars yang dinyanyikan bersama memiliki energi yang luar biasa.

 

Selanjutnya, dr. Ikfina Fahmawati menilai bahwa GP. Ansor telah memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Mojokerto. Selain dengan kiprahnya juga telah mengawal secara konsisten Kiai dan NKRI.

 

“Akhirnya saya berharap semoga pemimpin yang dipilih bisa menggerakkan dan mewadahi untuk perbaikan GP. Ansor”

 

” Dan saya menunggu kiprah yang lebih besar lagi dari Pemuda Ansor untuk kemajuan pembangunan Mojokerto” tutupnya.