DKC CBP KPP Kabupaten Mojokerto Terjun Langsung Ke Pimpinan Ranting Untuk Gelar Sosialisasi

Mojosari, NU Online Mojokerto – Dewan Koordinasi Cabang (DKC) dan Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) Corp Brigade Pembangunan (CBP) Korp Pelajar Putri (KPP) melaksanakan sosialisasi CBP KPP dan Diklatama di Dusun Ngemplak, Desa Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (08/01/2022).

 

Kegiatan dihadiri oleh Pengurus DKC CBP KPP Kabupaten Mojokerto Shohib dan Uswatun Khasanah, Ketua PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari Ardian Puguh Suseno dan Mita Mai Yutanti, Komandan DKAC KPP Mila Agustin, pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari dan anggota PR IPNU IPPNU Desa Ngimbangan.

 

“Kami berharap kepada PAC IPNU-IPPNU memberikan pemahaman tentang NU, siapa yang mendirikan, tujuannya apa, dan untuk siapa, sebab di daerah ini anak-anak hanya sedikit paham untuk apa NU sebenarnya,” kata Ustadz Syahir dari perwakilan Pesantren MD Tanfidzis Syari’ah.

 

Komandan DKAC KPP Mojosari mengatakan, tujuan Sosialisasi CBP KPP dan Diklatama di Ranting adalah untuk menyebarluaskan dan mengenalkan tentang apa itu CBP KPP dan Diklatama kepada kader-kader IPNU IPPNU.

 

“Alhamdulilah, saya sangat bersyukur melihat antusiasme dan semangat kader-kader yang baru terbentuk di Pimpinan Ranting Desa Ngimbangan, ini adalah awal dari harapan dan pastinya doa saya mengalir deras semoga mereka dapat kami rangkul, serta kami gandeng, guna belajar bersama, berjuang, bertakwa dan mengabdi bersama-sama,” terangnya.

 

“Tentu saja bernaung di bawah bendera pengabdian kepada para alim ulama dengan menjadi garda terdepan dari IPNU IPPNU, yang insyaAllah dalam tubuh NU ini kami semua dapat menikmati manisnya berkah,” pungkasnya.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto