DKC CBP KPP Kabupaten Mojokerto Sukses Gelar Bukber, Begini Wejangan yang Disampaikan Ketua PC IPNU

NU Online Mojokerto – Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Corp Brigade Pembangunan (CBP) Korp Pelajar Putri (KPP) Kabupaten Mojokerto sukses gelar buka bersama di rumah alumni Komandan KPP Kabupaten Mojokerto Komandan Pretty di Surodinawan, Kota Mojokerto.

 

Hadir dalam acara tersebut para alumni Komandan CBP KPP se-Kabupaten Mojokerto dan anggota DKAC CBP KPP se-Kabupaten Mojokerto. Terpantau ada 40 orang yang hadir dalam acara buka bersama tersebut.

 

Ketua PC IPNU Kabupaten Mojokerto Bagus Sulaiman dalam sambutannya mengajak komandan CBP KPP untuk semangat berkarya dan selalu berinovasi.

 

Ayo semangat berkarya. Mumpung masih muda. Kalau sudah tua nanti dapat kumpul seperti ini saja sudah sangat senang sekali. Kalau mudah pikiran belum dipakai seluruhnya. Saat muda berkaryalah, semangat belajar, berjuang, bertaqwa dan mengabdi. Jadiilah Choirunnas An-Fauhum Linnas, sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat. Kita bergaul harus dengan akhlak yang baik, khulukin ahsanin : kita harus bergaul yang baik melalui organisasi. Kalau kita tidak bisa mengangkat nama baik organisasi jangan jadi beban,” terangnya.

 

Dia juga menjelaskan kalau usia CBP KPP Kabupaten Mojokerto masih muda, CBP KPP Mojokerto berdiri 2007 dengan komandan pertama Ndan Amin dan Ndan Umi Latifah.

 

“Apapun tantangannya kita harus bisa melaluinya, karena itulah yang akan mendewasakan. Kita juga harus bisa memanfaatkan bonus demografi yang kedepannya akan membawa CBP KPP yang lebih baik,” pungkasnya.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto