Cari Berkah Ramadhan, GP Ansor Jatirejo Persiapan Bagikan Takjil

Jatirejo, NU Online Mojokerto –

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jatirejo akan melakukan bagi takjil pada Sabtu (23/04/2022).

Persiapan bagi takjil ini, dilakukan dirumah sahabat Fatikh Desa Mojogeneg.

Acara bagi takjil yang semula di rencanakan 150 paket, namun telah mendapatkan kurang lebih 500 paket. Dengan mengerahkan personil banyak, pengemasan dapat dilakukan dengan cepat. Ini merupakan bentuk antusiasme anggota Ansor Banser PAC Jatirejo. “Dengan harapan kegiatan ini mampu menunjukkan bahwa GP Ansor semakin dekat dengan masyarakat,” ungkap Zaenal Farid saat bercengkrama sambil berkemas.

Momen seperti ini dapat mendekatkan masyarakat dengan Ansor Banser Jatirejo yang menjadi generasi penerus Nahdlatul Ulama bahkan menjadi ujung tombak dikalangan sosial agama. Berbagi takjil dapat meningkatkan rasa kepedulian kami terhadap sesama muslim terutama di bulan yang suci dan mulia ini.

Rencana bagi takjil berada di Masjid Jami’ Al-Azhar Desa Dinoyo Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto. Bagi takjil ini akan dibagikan oleh seluruh anggota Ansor Banser sekitar pukul 16.30 WIB.

Pengemasan paket takjil sangat ramai dengan banyak anggota yang hadir sehingga mempercepat pengemasan, karena target yang begitu banyak, maka para anggota ini bekerja sama dan bisa mengompakkan Ansor meskipun hal yang sederhana sekalipun.

Jajaran pengurus ini berharap penerima takjil bisa berbuka puasa meskipun harus berhenti sebentar dijalan untuk membatalkan puasanya ketika telah terdengar azan magrib.

Kontributor: SangHadi

Editor: Wahyu T. O.

Related Posts

NU Online Mojokerto