BANSER Trowulan Siapkan 4 Ring Pengamanan Haflah Akhirussanah dan Haul Majelis Taklim Raudhatul Karim Semanding

Trowulan, NU Online Mojokerto –

Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) Trowulan bantu jaga kegiatan haflah akhirussanah dan haul yang digelar oleh Majelis Taklim Raudlatul Karim di Musholla Raudhotul Karim Dusun Semanding Desa Beloh Kecamatan Trowulan, Rabu Malam (23/03/2022).

 

Cuaca yang cerah membuat warga nahdliyin di Dusun Semanding sangat antusias untuk hadir dalam acara Akhirussanah dan Haul Majelis Taklim Raudhatul Karim Semanding. Panitia kegiatan dan BANSER Trowulan bersama-sama membantu melancarkan jalannya kegiatan. Sahabat-sahabat BANSER Trowulan rmenjadi petugas yang menjaga kelancaran keamanan kegiatan, agar kegiatan berjalan khusu’ dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

 

Wakil Komandan Satuan (Wakasat) BANSER Trowulan Suntoro menyampaikan, untuk kegiatan Akhirussanah dan Haul di Desa Semanding menerjunkan 13 personil yang dibagi di beberapa ring pengamanan untuk melaksanakan tugas sebagai penunjuk jalan, penjagaan kiai yang memberikan tausiah, mengarahkan tempat duduk warga, pengamanan kendaraan warga, kiai, dan tamu undangan. “BANSER juga sudah mengantisipasi akan kebutuhan kursi roda untuk KH Falaqul Alam yang sedang sakit.” Ucapnya.

 

KH Muchsin Samiaan dan KH Falaqul A’lam sangat mengapresiasi kesigapan BANSER dalam bertugas mengawal kegiatan awal hingga akhir.

 

“Meski jamaah membludak diluar perkiraan, kami sudah siap mengantisipasi dengan adanya 4 ring pengamanan untuk menata agar kegiatan lancar,” Ucap Suntoro, WAKASAT BANSER Trowulan.

 

Kontributor : Moch. Taufiq Zulmanarif (LTN NU Trowulan)

Editor: Wahyu Tasya Octavisani

Related Posts

NU Online Mojokerto