Home / Warta

Minggu, 26 Desember 2021 - 07:18 WIB

Banser dan Komunitas Sound Sistem Ngoro Gelar Aksi Galang Dana Semeru

 

NU Online Mojokerto – Rasa perihatin dan haru akibat musibah erupsi gunung Semeru beberapa waktu yang lalu di wilayah lumajang sangat di rasakan bagi anggota Banser dan komunitas sound sistem Ngoro.

 

Pada Ahad pagi (26/12/21) yang bertempat di jalan raya Manduro anggota Banser dan komunitas sound sistem Ngoro menggelar aksi turun jalan guna untuk menjalin rasa solidaritas sesama mereka menggalang dana yang nantinya untuk di salurkan kepada warga yang terdampak erupsi kemarin.

 

Menurut perwakilan anggota komunitas NSC yang ditemui di lapangan mengatakan bahwasanya kegiatan pada pagi ini bertujuan untuk menggalang dana yang di peroleh dari para setiap pengendara yang lewat secara sukarela yang nantinya di kumpulkan jadi satu dan di sumbangkan langsung kepada warga yang terdampak erupsi Semeru kemarin.

Baca Juga:  Lailatul Ijtima Desa Jasem Kec. Ngoro Dimulai Kembali

 

“Nantinya dana di kumpulkan jadi satu dan di sumbangkan langsung kepada warga yang terdampak erupsi Semeru kemarin.aka kita mintak bantuan pengamanan dari satuan Banser PAC Ngoro untuk ikut terlibat di dalam aksi kali ini biar terjalin kebersamaan, berapapun hasil yang kita dapat nantinya itu adalah wujud solidaritas kita demi sesama,” terangnya.

Baca Juga:  IPNU-IPPNU Ngoro Galang Donasi Untuk Korban Semeru

 

Harapan dari kegiatan ini mudah mudahan hasil dari jeri payah yang kita laksanakan di pagi ini sedikit bisa membantu meringankan beban derita saudara kita yang ada disana, imbuhnya

 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Ngoro, anggota Banser PAC Ngoro dan semua elemen yang terlibat guna membantu kelancaran aksi kami kali ini,” pungkasnya.

 

Kontributor LTN NU Ngoro : Hasan

Share :

Baca Juga

Lembaga Amil Zakat (LAZISNU)

Momen Idul Adha, Lazisnu MWCNU Puri Gelar Malam Pitulasan dan Silaturahmi

Warta

Akhirnya KH. Mundzir Masruri Terpilih Kembali Menjadi Rais MWCNU Dawarblandong Untuk Periode 2021/2026

Warta

Rijalul Ansor Trawas Gelar Majelis Dzikir dan Sholawat

Warta

Selain Menggelar Rutinan, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Jetis Juga Sosialisasi Makesta

Warta

PAC IPNU IPPNU Jatirejo Gelar Aksi Pejabat

Warta

Antisipasi Dampak Covid-19, PKB bagi sembago ke seluruh Kecamatan se- Kabupaten Mojokerto

Warta

Peresmian BMT NU Sooko, Hadirkan Cucu Syeikhona Kholil Bangkalan

Warta

Akhir Kepengurusan, PAC IPNU IPPNU Mojoanyar Gelar Khotmil Qur’an