Banser dan Komunitas Sound Sistem Ngoro Gelar Aksi Galang Dana Semeru

Banser dan Komunitas Sound Sistem Ngoro Gelar Aksi Galang Dana Semeru

 

NU Online Mojokerto – Rasa perihatin dan haru akibat musibah erupsi gunung Semeru beberapa waktu yang lalu di wilayah lumajang sangat di rasakan bagi anggota Banser dan komunitas sound sistem Ngoro.

 

Pada Ahad pagi (26/12/21) yang bertempat di jalan raya Manduro anggota Banser dan komunitas sound sistem Ngoro menggelar aksi turun jalan guna untuk menjalin rasa solidaritas sesama mereka menggalang dana yang nantinya untuk di salurkan kepada warga yang terdampak erupsi kemarin.

 

Menurut perwakilan anggota komunitas NSC yang ditemui di lapangan mengatakan bahwasanya kegiatan pada pagi ini bertujuan untuk menggalang dana yang di peroleh dari para setiap pengendara yang lewat secara sukarela yang nantinya di kumpulkan jadi satu dan di sumbangkan langsung kepada warga yang terdampak erupsi Semeru kemarin.

 

“Nantinya dana di kumpulkan jadi satu dan di sumbangkan langsung kepada warga yang terdampak erupsi Semeru kemarin.aka kita mintak bantuan pengamanan dari satuan Banser PAC Ngoro untuk ikut terlibat di dalam aksi kali ini biar terjalin kebersamaan, berapapun hasil yang kita dapat nantinya itu adalah wujud solidaritas kita demi sesama,” terangnya.

 

Harapan dari kegiatan ini mudah mudahan hasil dari jeri payah yang kita laksanakan di pagi ini sedikit bisa membantu meringankan beban derita saudara kita yang ada disana, imbuhnya

 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Ngoro, anggota Banser PAC Ngoro dan semua elemen yang terlibat guna membantu kelancaran aksi kami kali ini,” pungkasnya.

 

Kontributor LTN NU Ngoro : Hasan