Anak Ranting Ansor di Wilayah Ngoro Peduli Korban Erupsi Semeru

Ngoro, NU Online Mojokerto — Rasa simpati dan empati datang dari anggota GP Ansor anak Ranting di wilayah kecamatan Ngoro, yakni anak ranting watusari, wotanmas, jedong, dan ngoro setelah melihat kondisi kepada para korban yang terdampak erupsi gunung semeru kemarin membuat hati mereka iba dan langsung sigap untuk menggalang donasi uluran tangan dari para anggota yang bersifat sukarela dan tidak mengikat.

 

Penggalangan donasi ini dilakukan pada Jumat (10/12/2021) ketika ada waktu giat rutinan di Musholla Sabilillah Watusari.

 

Menurut Soleh selaku kordinator galang dana mengatakan kegiatan ini sengaja kita lakukan guna untuk membantu meringankan beban yang diderita oleh para korban erupsi yang ada di Lumajang, kami dan para anggota berinisiatif untuk patungan seikhlasnya guna kita donasikan kesana.

 

“Kegiatan ini sengaja kita lakukan dengan tujuan untuk melatih para kader anggota agar selalu menanamkan jiwa rasa gotong royong apabila ada saudara kita yang menggalami kesusahan kita harus sigap dan tanggap” imbuhnya.

 

Harapan dari donasi ini mudah mudahan bisa meringankan dan bisa membantu untuk mengurangi beban yang diderita oleh para korban yang di sana, dan mudah mudahan bisa memotifasi kepada anggota ansor yang ada di daerah lain agar selalu peduli antar sesama.

 

Pada hari ini, Senin (13/12/21) perwakilan GP Ansor Watusari mengantarkan donasinya ke posko milik PAC GP ANSOR Ngoro yang ada di Sedati.

Kontributor : Hasan Ngoro