Home / Warta

Minggu, 26 Desember 2021 - 12:43 WIB

Akhirnya, M. Rival Nur Muzaki dan Imro’atul Hasanah Terpilih Menjadi Ketua PAC IPNU IPPNU Gedeg Masa Khidmat 2021-2023

Gedeg, NU Online Mojokerto Serangkaian kegiatan Konferensi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Gedeg dari pembukaan, sidang tata tertib organisasi, sidang komisi, pertanggungjawaban, dan sidang tata tertib pemilihan dan pemilihan berlangsung pada Ahad (26/12/2021).

 

Sebelum prosesi demisioner Aqib, Ketua PAC IPNU Kecamatan Gedeg periode 2019-2021 menyampaikan pesannya kepada pengurus yang terpilih nanti agar tidak melakukan kesalahan yang sama yaitu mis komunikasi.

 

“Saya akui memang selama ini kami mis komunikasi saran saya kepada pengurus kedepannya jangan sampai mengulangi kesalahan-kesalahan sebelumnya”ujarnya.

 

Sementara itu Alvina Rizki selaku ketua PAC IPPNU Kecamatan Gedeg periode 2019-2021 meminta maaf kepada seluruh kader-kader IPPNU se Kecamatan Gedeg karena masih banyak program-program yang belum terlaksana dan masih banyak desa-desa di Kecamatan Gedeg yang belum ada kepengurusan IPNU dan IPPNU, berharap semoga kekurangan-kerungan tersebut menjadi bahan evaluasi pada kepengurusan sebelumnya.

Baca Juga:  Setelah Lama Vakum, Ranting NU Pesanggrahan Awali Gelar Lailatul Ijtima'

 

Ketua terpilih PAC IPNU Kecamatan Gedeg ialah rekan M. Rival Nur Muzaki dari Ranting Jeruk seger. Ia lahir pada, 8 juli 2003 di Mojokerto, yang sekarang sedang menempuh pendidikan D3 jurusan manajemen informatika di Politeknik Negeri Malang.

 

Sebelum terpilih menjadi ketua PAC IPNU Kecamatan Gedeg ia menjabat sebagai Pimpinan Ranting IPNU Desa Jeruk Seger Periode 2017-2019 dan Wakil ketua PAC IPNU Kecamatan Gedeg periode 2019-2021.

Baca Juga:  Semarak HSN 2021, Pengurus MWC NU Puri Hadirkan Gus Barra

 

Sedangkan untuk ketua PAC IPPNU Kecamatan Gedeg adalah rekanita Imro’atul Hasanah dari ranting Beratwetan. Ia lahir pada 3 April 2002 di Mojokerto, yang sekarang masih menempuh pendidikan S1 Jurusan Tadris Fisika di Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung.

 

Pengalaman organisasi yang pernah ia dapat yaitu sebagai Pimpinan Ranting IPPNU desa Beratwetan 2019-2021.

 

Perlu diketahui kedua ketua tersebut terpilih secara aklamasi dikarenakan dari kader PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gedeg tidak ada yang mencalonkan lagi.

 

Kontributor : LTN MWC NU Gedeg

Share :

Baca Juga

Warta

SATKORYON BANSER Ngoro Berkomitmen Satu Komandan Satu Komando

Warta

Konferensi Anak Cabang IPNU-IPPNU Mojoanyar Untuk Menghadirkan Pemimpin Yang Baru

Warta

Pembukaan Lailatul Ijtima’ MWCNU Ngoro Hadirkan Kyai Chusain Ilyas

Warta

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Dlanggu Resmi Dilantik, Ini Pesan dan Harapan PC IPNU Kabupaten Mojokerto

Warta

Gus Bara: Calon Wakil Bupati Yang Ahli Filologi

MWC NU

Vaksinasi Gratis di Safari Ramadhan NU Pacet

Warta

Kita Tidak Sedarah Tapi Melebihi Saudara

Warta

Pengurus Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari Gelar Podcast Pelajar Perdana