Akhiri Kegiatan, PAC IPNU IPPNU Kemlagi Gelar Majelis Sholawat Kubro (MASBRO)

Kemlagi, NU Online Mojokerto –

Setelah sukses membagikan ratusan takjil pada Selasa (19/4/22) di depan Gedung MWC NU Kecamatan Kemlagi. Masih ditempat yang sama, diselenggarakan penutupan kegiatan tersebut yakni Majelis Sholawat Kubro atau akrab dikenal oleh rekan – rekanita Kemlagi dengan istilah MASBRO.

 

“MASBRO kali ini sengaja dijadikan agenda penutup dari serangkaian kegiatan BBM, kami berharap setelah berbagi takjil, dilanjut buka bersama, sholat tarawih berjamaah dan di akhiri dengan majelis sholawat bersama-sama,” ujar rekanita Elza selaku Ketua PAC IPPNU Kecamatan Kemlagi.

 

Turut hadir dalam majelis ini yakni mulai dari Ketua MWCNU Kemlagi beserta jajarannya, segenap dewan alumni IPNU IPPNU, dan juga seluruh rekan – rekanita IPNU-IPPNU sekecamatan Kemlagi. Selain itu dalam penutupan ini panitia juga mengumumkan serta memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba foto kreatif yang diadakan oleh PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kemlagi.

 

Rekan Salman Alfarisi selaku ketua PAC IPNU Kecamatan Kemlagi mengatakan, “Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi sebesar – besarnya kepada seluruh kader IPNU IPPNU Kemlagi atas kerja keras dan militansinya dalam menyukseskan acara BBM kali ini,” ujarnya.

 

Rekan Faris juga berpesan agar rekan-rekanita tidak putus asa dalam berjuang apapun keadaannya karena dengan tekad dan militansi yang tinggi maka IPNU IPPNU akan terus berkibar di bumi kemlagi tercinta.

 

Kontributor: Habib

Editor: Wahyu T. O.

Related Posts

NU Online Mojokerto