Gelar Lailatul Ijtima’, MWCNU Jatirejo Undang Para Peruqyah

Jatirejo, NU Online Mojokerto – Ada yang berbeda dari  rangkaian kegiatan Lailatul ijtima’ yang digelar oleh MWCNU Jatirejo pada Jumat (26/05).

Pada Lailatul Ijtima’ kali ini digelar ruqyah masal yang dilaksanakan oleh Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gondang, Pacet, dan Jatirejo (GOPAJA).

Kegiatan berpusat di Masjid At Taqwa Dusun Lebak Desa Lebak Jabung Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto. Dihadiri oleh pengurus MWCNU Jatirejo, Ketua Ranting NU, Lembaga, dan Banom se-kecamatan Jatirejo, serta masyarakat sekitar yang ikut meramaikan dengan penuh semangat.

Acara dibuka pada pukul 19.45 WIB yang diawali dengan pembacaan istighotsah dan tahlil oleh LDNU, dilanjutkan dengan sholawat oleh Ishari.

” Yang perlu kita pegang yakni penyelamatan aset aset Nahdlatul Ulama, dan perlu waqaf dengan nadhir di LWPNU agar tidak bisa akuisisi oleh pihak lain”
Ucap Ketua MWCNU Jatirejo, H. Ahmad Mansur, saat sambutan.

“kemudian saya berharap koin nu kembali berkembang, dari ranting yang kurang aktif koinnya saya harap bisa kembali bergerak. “Lanjutnya

” Pengurus ranting harus tanggap kegiatan keagaman diluar Nahdlatul Ulama, agar tidak menjadi api yang membesar juga dapat merongrong Nahdlatul Ulama. ” tandasnya mengakhiri sambutan

Acara dilanjutkan dengan mauidloh hasanah oleh Kiyai Mualimin dan KH Muqni Wahab sekaligus do’a

Kontributor : SangHadi

Editor : Isno