Yayasan Kopi Gladak Berkolaborasi Dengan Ranting NU Ngabar Adakan Santunan Yatim Piatu Dhuafa

Jetis, NU Online Mojokerto — Pengurus Yayasan Yaa Hayyu Yaa Qoyyum Kopi Gladak (Yayasan Kopi Gladak) ikut memeriahkan acara Lailatul Ijtima’ Ranting NU Desa Ngabar dengan bentuk santunan yatim piatu dan dhuafa yang dilaksanakan di Musholla Al Hidayah Kopi Gladak pada Senin (28/02/2022) setelah sholat isya’ berjamaah.

 

Kegiatan santunan yatim piatu dan dhuafa yang asalnya program dari Ranting NU Ngabar dengan jumlah 5 penerima manfaat ditambah oleh pengurus Yayasan Kopi Gladak sebanyak 15 penerima manfaat, dengan total menjadi 20 penerima.

 

Gus Supangat selaku pengurus Yayasan membenarkan bahwa santunan ini adalah kolaborasi antara pengurus Ranting NU Ngabar dan Yayasan Kopi Gladak, karena salah satu program yang ada di Yayasan Kopi Gladak ialah santunan dan kebetulan program dari pengurus Ranting NU Ngabar juga ada santunan, dan bertepatan pelaksanaan di Musholla Al Hidayah, maka dari yayasan berharap bisa ikut memeriahkan dan menyukseskan acara Lailatul Ijtima’ NU.

 

Beliau juga sangat senang karena bisa ditempati kegiatan NU. “Yayasan Kopi Gladak selalu terbuka apabila dari NU, baik Banom atau lembaga mau mengadakan kegiatan di Yayasan Kopi gladak, dipersilahkan tetapi harap informasi dulu biar tidak berbenturan dengan kegiatan yang ada di yayasan,” ungkapnya dengan wajah berseri-seri.

 

H. Maslikul Amin selaku pengurus dan koordinator santunan merasa sangat senang dan terharu dengan adanya santunan yatim piatu dan dhuafa yang di lakukan oleh pengurus Ranting NU Ngabar beserta Yayasan Kopi Gladak pada saat acara Lailatul Ijtima’ ranting NU.

 

Beliau juga mendoakan mudah mudahan bisa membawa keberkahan buat pengurus ranting NU, Banom dan lembaga NU Ngabar, jamaah dan donatur Yayasan Kopi Gladak serta semua yang telah membantu menyukseskan acara santunan tersebut.

 

Kontributor Dikin LTN NU Jetis

Related Posts

NU Online Mojokerto