Wujudkan Rasa Kebersamaan, PAC IPNU IPPNU Mojosari Siap Gelar Buka Bersama

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mojosari siap menggelar buka bersama pada Ahad (24/04) bertempat di Kantor MWC NU Mojosari.

 

Segala persiapan sudah mulai dicicil mulai dari pembagian jobdisk panitia, diskusi tentang menu dan bagaimana konsep acara. Bukber kali ini akan dikemas dengan cara yang sederhana tidak seperti tahun kemarin.

 

Ketua PAC IPNU Mojosari Ardian Puguh Suseno mengatakan untuk yang ikut dalam giat bukber kali ini ada 20 orang dan memang dikemas sederhana dan tidak semeriah tahun kemarin.

 

“Buka bersama kali ini kami kemas sederhana, yang penting adalah kebersamaan. Apabila tahun kemarin PAC IPNU IPPNU Mojosari ada bagi-bagi takjil, pada tahun ini tidak ada, karena disebabkan beberapa faktor,” terangnya.

 

Dia berharap dengan adanya buka bersama ini dapat mempererat hubungan dan tali silaturahmi antar kader. Mengingat mulai awal bulan Ramadhan, PAC IPNU IPPNU Mojosari tidak pernah mengadakan kegiatan dan di malam 23 Ramadhan nanti kegiatan PAC baru dapat terlaksanakan kembali.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila

Related Posts

NU Online Mojokerto