Wujud Kebersamaan, Safari Ramadhan MWCNU Pungging Gandeng Forkopimcam dan Ormas

Pungging, NU Online Mojokerto –

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Pungging berkerjasama dengan Forkopimcam Pungging mengadakan Safari Ramadhan yang bertepatan di Masjid Miftakhurrohmah Desa Lebaksono Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Ahad (10/4).

Acara diawali dengan shalat isya’, tarawih, dan witir secara berjamaah dengan imam Agus Ubaidillah Pengasuh Pondok Pesantren Al Muhajirin 2, yang kemudian dilanjutkan dengan rangkaian acara inti.

Kegiatan Safari Ramadhan ini diikuti oleh beberapa perwakilan Organisasi Masyarakat (Ormas) islam, dan jajaran pemerintahan. Program ini merupakan giat rutin tahunan yang diselenggarakan oleh MWCNU Pungging bekerjasama dengan Forkopimcam Pungging.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut,  Camat Pungging beserta jajarannya, Danramil, Kapolsek, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI), Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Ketua Muhammadiyah Pungging, Ketua Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Pungging, dan Pemerintah Desa Lebaksono, serta warga masyarakat Lebaksono.

Kegiatan ini merupakan wujud dari kebersamaan dalam toleransi yang dipupuk dalam bulan ramadhan setiap tahunnya. Acara diakhiri oleh mauidlah hasanah oleh KH Winulyo. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan mampu menambah khidmahnya rangkaian safari ramadhan pada tahun ini.

Kontributor: Khakim A. – LTN Pungging

Related Posts

NU Online Mojokerto