Usai Libur Panjang, PAC Muslimat NU Gondang Kembali Menggelar Tahlil Kubro dan Doa Bersama

Gondang, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Gondang kembali mengadakan kegiatan Tahlil dan Doa Bersama setelah libur panjang selama 2 tahun. Kegiatan berpusat di Balai Desa Bakalan, Kecamatan Gondang, Ahad (6/2). 

Nampak hadir dalam kegiatan ini Camat Gondang, Bapak H. Rodliyudin Ketua MWC NU Kecamatan Gondang, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, dan orang nomor dua di Kabupaten Mojokerto Gus Muhammad Al-Barra, Lc., M.Hum selaku wakil Bupati Kabupaten Mojokerto, serta jamaah Muslimat sekecamatan Gondang. 

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Muslimat, serta Mars Syubbanul wathon yang dipimpin oleh grup paduan suara dari ibu-ibu Muslimat PAC Gondang, dan dilanjutkan dengan pembacaan tahlil yang dipimpin langsung oleh Ibu Wati Ketua PR Muslimat NU Desa Bakalan.

Ibu Maisaroh selaku Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Gondang menyampaikan terimakasih kepada bapak kepala Desa Bakalan, karena telah memfasilitasi tempat, sehingga acara hari ini dapat terlaksana dengan lancar.

Acara dilanjutkan dengan mauidloh hasanah oleh Gus Muhammad Al-Barra, Lc., M.Hum, dan ditutup dengan do’a oleh Bapak H. Rodliyudin. 

Pewarta: Imron – Gondang

Related Posts

NU Online Mojokerto