Tumbuhkan Jiwa Sosial, IPNU IPPNU Gondang Gelar Santunan Anak Yatim

Gondang, NU Online Mojokerto — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Gondang menggelar santunan anak yatim bertempat di Aula TPQ Hidayatulloh Dusun Turi Desa Pohjejer Kecamatan Gondang, Sabtu (19/3/22).

 

Nampak hadir dalam acara tersebut perwakilan dari jajaran pengurus MWCNU GONDANG, ketua LAZISNU Kecamatan Gondang berserta anggotanya, ketua komunitas peduli yatim Annur, ketua PAC IPNU IPPNU berserta anggota, ketua PAC Ansor Gondang dan anggota, serta relawan dari komunitas peduli yatim ANNUR.

 

Kegiatan ini diikuti oleh anak yatim sebanyak 57 anak, yang masing-masing mendapatkan uang sebesar Rp100.000 serta bingkisan snack.  Pembacaan mahalul qiyam disertai penyerahan santunan kepada anak yatim sebanyak 57

Rekan Imron selaku Ketua PAC IPNU Gondang merasa kagum dan mengapresiasi kegiatan ini. “Melihat kolaborasi antara LAZISNU, IPNU IPPNU, dan komunitas peduli yatim Annur sangat mengesankan dan membuat kagum,” tutur pria 21 tahun tersebut.

 

Lebih lanjut Imron menjelaskan, ia berharap kegiatan ini bisa bekelanjutan serta berkolaborasi dengan pihak lain. “Saya harapkan kegiatan-kegiatan semacam ini dan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan bisa berkolaborasi lagi dan  ikut serta dalam mensukseskan program Koin NU di wilayah kerja MWCNU Gondang,” Pungkasnya.

 

Pewarta : Adit — Gondang

Related Posts

NU Online Mojokerto