Tingkatkan Tekad Dalam Berkhidmah, Pengurus MWC NU Bangsal Lakukan Ziarah Muassis NU

Bangsal, NU Online Mojokerto –

Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Bangsal menggelar Ziarah Muassis NU, Selasa (22/3).

 

Pada agenda kali ini, sekitar 60 jama’ah yang terdiri dari Pengurus Harian MWC, Lembaga dan Pengurus Ranting se-Kecamatan Bangsal turut serta dalam Ziarah dengan tujuan untuk meningkatkan tekad seluruh pengurus dalam berhidmah di organisasi Nahdlatul Ulama ini.

 

Seperti yang dijelaskan oleh Kiai Busri Mustofa selaku Rais MWC, beliau berharap agenda ziarah ini bisa membawa manfaat untuk seluruh jama’ah.

 

“Semoga dengan terlaksananya Ziarah ini, bisa menambahkan keimanan kita semua dalam berhidmah di organisasi Nahdlatul Ulama,” harap Rais MWC NU Bangsal.

 

Senada dengan Kiai Busri Mustofa, KH. Ishlahuddin selaku Mustasyar MWC NU Bangsal juga berharap agenda ziarah seperti ini untuk kedepannya bisa melibatkan seluruh jajaran Banom juga.

 

“Untuk Agenda Ziarah Muassis NU kedepan, sebisa mungkin melibatkan seluruh jajaran Banom yang ada di wilayah kecamatan Bangsal”

 

Agenda ziarah Muassis menuju ke 5 Makam Muassis, dimulai dari KH. Achyat Halimy, Mbah Hasyim Asy’ari, Gus Dur, Mbah Bisri, Mbah Wahab dan terakhir Mbah Kholil Bangkalan Madura.

 

Kontributor : LTN Bangsal

Related Posts

NU Online Mojokerto