Tarawih dan Tadarus Keliling, Sebagai Sarana Kenalkan IPNU-IPPNU di Kecamatan Kemlagi

Kemlagi, NU Online Mojokerto – 

Bulan suci ramadhan, bulan penuh berkah saatnya para kader pelajar NU kepakkan sayap kaderisasinya. Hal tersebut dapat kita lihat dari semangatnya para kader adakan kegiatan meski dalam keadaan puasa. Seperti halnya kegiatan tarawih dan tadarus keliling yang diadakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Kemlagi, pada Jum’at (8/4) bertempat di Masjid Fathurrohman Dusun Balongjati Desa Mojowatesrejo.

 

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun, yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Selain sebagai sarana kaderisasi kegiatan ini juga sebagai bentuk kontribusi IPNU-IPPNU di tengah masyarakat.

 

 

Rekan Faris selaku ketua IPNU Kemlagi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja turun temurun di IPNU-IPPNU Kecamatan Kemlagi.

 

Senada dengan rekan Faris, Rekanita Elza selaku ketua IPPNU Kecamatan Kemlagi berpendapat, bahwa kegiatan yang semacam ini akan terus dipertahankan bahkan akan ada rencana atau trobosan baru kedepannya.

 

Kontributor: LTN NU Kemlagi

Related Posts

NU Online Mojokerto