Home / Warta

Minggu, 24 Juli 2022 - 22:47 WIB

Sosialisasi Rakorwil, PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto Gelar Pertemuan Dengan Pengurus

Mojokerto, NU Online Mojokerto – Untuk menindaklanjuti hasil Rakorwil PW GP ANSOR Jawa Timur di Bojonegoro beberapa hari lalu, Pengurus PC GP Ansor pada hari Ahad (24/7) menggelar sosialisasi tentang hasil pelatihan dan peraturan kaderisasi diberbagai tingkatan di pendopo rumah dinas Wakil Bupati Mojokerto.

Acara sosialisasi dihadiri oleh ketua PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto Gus Barra, KASATKORCAB BANSER Kabupaten Mojokerto Komandan M Moujiburrohman, dan para ketua PAC GP Ansor dan Kasatkoryon se-Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga:  Songsong Pelantikan, MWCNU Mojosari Gelar Rapat Koordinasi

Dalam sambutannya Gus Barra menyampaikan bahwasanya sengaja acara ditempatkan di pendopo rumah dinas, sebab pendopo rumah dinasnya bisa digunakan oleh masyarakat umum.

“Jadi siapa saja boleh menggunakan pendopo ini, karena tempat ini sudah kami sepakati untuk kita jadikan pendopo rakyat” ujar Gus Bara.

Diadakan acara sarasehan ini tidak lain hanya untuk menjalin silaturrahmi dan kerukunan antar sesama jajaran, selain juga sosialisasi hasil Rakorwil di Bojonegoro.

Gus Bara berharap GP Ansor baik yang ada ditingkatan pimpinan cabang sampai tingkatan ranting agar selalu berkordinasi dan selalu satu komando dalam menjalankan aktifitasnya, danĀ  selalu maju dan bisa bersinergi dengan masyarakat.

Baca Juga:  Pemerintah Arab Saudi Resmi Mengumumkan Ibadah Haji Hanya Untuk Warga Negaranya

Terkait dengan hasil Rakorwil, Gus Azmil, salah satu pengurus PC GP Ansot Kabupaten Mojokerto menambahkan bahwasannya PAC GP Ansor manapun yang ada di Kabupaten Mojokerto silahkan mengadakan acara kaderisasi contohnya PKD, DIKLATSAR, DIROSAH asalkan harus satu komando dan berkordinasi kepada ketua bidang kaderisasi di tingkatan PC. (Hasan-Ngoro)

Share :

Baca Juga

Warta

Innalillahi wainna ilaihi rojiun, KH. Mahfudz Syaubari Meninggal Dunia

Warta

Wakil Bupati Mojokerto Serahkan Dua Ekor Sapi Qurban Kepada PCNU Kabupaten Mojokerto

Warta

Satu Komando, CBP KPP Mojokerto Ikuti Apel Sapa Kader

Warta

Teguhkan Mengabdi ke NU dan NKRI, PC Pagar Nusa NU Kabupaten Mojokerto Gelar Peringatan Harlah ke-36 dan Baiat Bersama

Warta

Diklat Tilawah Al Qur’an di Mojosari Diikuti 153 Peserta

MWC NU

Gerak Cepat, MWC NU Bangsal Buka Posko Peduli Semeru

Warta

Awal Tahun, IPNU IPPNU Pacet Gelar Rakerancab 2

MWC NU

Hadiri Musyawarah Kerja MWCNU Sooko, KH. Abd. Adzim Kampanyekan Kemandirian Ekonomi