Warta  

Siapkan Presidium yang Kompeten, PAC IPNU-IPPNU Kemlagi Gelar Diklat Persidangan

 

Kemlagi, NU Online Mojokerto – Menjelang akhir kepengurusan, PAC IPNU IPPNU Kecamatan kemlagi siapkan kader- kader hebatnya untuk menjadi presidium sidang yang andal dan kompeten. Untuk wujudkan hal tersebut Diklat Persidangan pun diadakan oleh mereka dengan menghadirkan narasumber Ketua PC IPPNU Kabupaten Mojokerto Khurotul Azizah.

 

Diklat persidangan merupakan agenda program kerja PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kemlagi yang di koordinatori oleh Departemen Organisasi. Kegiatan ini berlangsung pada Ahad (28/11/2021) bertempat di Lantai 2 Gedung MWC NU Kemlagi.

 

Hadir sebagai peserta dalam acara ini yakni, jajaran Pimpinan Harian (PH) PAC IPNU IPPNU, Ketua dan Sekertaris serta perwakilan Koordinator Lembaga dari seluruh Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU se-Kecamatan Kemlagi.

 

Kegiatan berjalan begitu khidmat, nampak seluruh peserta begitu antusias menyimak pemaparan materi dari narasumber, tidak hanya itu mereka pun berkesempatan untuk praktik memimpin persidangan.

Baca Juga:  Gandeng LFNU Kabupaten Mojokerto, MTs Unggulan Roudlotun Nasyiin Kemlagi Gelar Diklat Falakiyah

 

Rekanita Mega ketua PACIPPNU mengatakan, kegiatan ini sempat tertunda karena pandemi, namun alhamdulillah kegiatan dapat terlaksana pada hari ini, tujuan diadakannya diklat ini adalah sebagai persiapan sekaligus pembekalan kepada seluruh kader agar kelak seusai kepengurusan ini rekan rekanita siap untuk menjadi pemimpin sidang, tidak hanya di PAC tapi juga di Pimpinan Ranting masing – masing.

 

“Saya sangat bangga dengan semangat rekan – rekanita sekalian, karena ditengah – tengah padatnya aktivitas mereka, namun masih mau dan siap hadir pada acara kali ini, semoga diklat hari ini menjadi bekal terbaik dimasa yang akan datang, ” ujar Mega.

 

Selain itu rekan Faris dan rekanita Anjar selaku wakil ketua bidang organisasi, turut mengapresiasi atas niatan baik seluruh peserta yang mau mengikuti kegiatan mulai dari awal hingga akhir.

Baca Juga:  PCNU Kab Mojokerto Beri Bantuan Korban Banjir di Desa Tempuran Kec. Sooko

 

Diakhir acara diadakan evaluasi bersama agar dikalat persidangan kali ini tidak hanya menjadi ceremonial belaka namun juga harus ditindak lanjuti di hari – hari yang akan datang.