Serba-serbi Ramadhan, Departemen Seni dan Olahraga PAC IPNU IPPNU Kutorejo Gelar Kegiatan “Nggolek Keringet”

Kutorejo, NU Online Mojokerto – Departemen Seni dan Olahraga Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Kutorejo menggelar kegiatan “Nggolek Keringet” pada Ahad (10/04/2022).

 

Kegiatan Nggolek Keringat ini diadakan satu bulan sekali dan di dalamnya ada dua kegiatan yaitu futsal dan badminton. Futsal untuk IPNU dan Badminton untuk IPPNU. Tapi karena pelaksanaannya setelah sholat terawih maka hanya ada Futsal, karena dikhawatirkan nanti seleseinya malam yang malah akan berakibat tidak baik untuk yang putri-putri.

 

Giat Futsal tersebut dilaksanakan di Lapangan Futsal Awang-awang Mojosari tepatnya pada pukul 20.00 WIB setelah pelaksanaan Terawih dengan mengusung tema ‘Ciptakan Semangat yang Sportif dan Tetap Menjaga Persaudaraan’.

 

Sasaran kegiatan adalah seluruh pengurus PAC IPNU Kutorejo dan anggota IPPNU se-Kecamatan Kutorejo. Pukul 20.00 WIB malam check in, yang ikut futsal membayar HTM 10.000 per-orang. Setelahnya dibagi 2 kelompok.

 

Tujuan diadakannya kegiatan Nggolek Keringat ini adalah 1. Ingin menciptakan rasa sportifitas pada kader IPNU Kutorejo, 2. Menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani di era pandemi, 3. Menjaga persaudaraan dan silaturahmi antar kader.

 

“Semoga kegiatan ini dapat berlanjut di bulan-bulan berikutnya sesuai dengan proker yang sudah dicanangkan waktu dulu dan semakin banyak peminatnya serta bisa berkolaborasi dengan PAC PAC lain,” terang Putri Lestari Waka 1 Organisasi PAC IPPNU Kecamatan Kutorejo.

 

Ketua pelaksana kegiatan nggolek keringet juga berharap semoga nanti dengan adanya kegiatan ini dapat menjaga tali silaturahmi seluruh pengurus PAC dan kalau bisa nantinya kita bisa membuat agenda mengkolebkan seluruh pengurus PAC se-Kabupaten Mojokerto.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto