Semangat Basada Mojosari Gelar Pengobatan Alternatif di Tempat Ngaji Selosoan

Mojosari, NU Online Mojokerto – Tim medis Banser Husada (BASADA) Kecamatan Mojosari menggelar pengobatan secara gratis bertempat di Mushollah Al-Ikhlas, Dusun Kwarengan RT.31 RW.09 Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Selasa (01/02/2022).

 

Dalam bakti sosial Basada ada kegiatan tensi darah, cek darah meliputi asam urat, kolesterol, dan diabet yang menjadi kebanggaan bakti sosial Basada Mojosari adalah pengobatan alternatif seperti bekam, ruqyah, pijat alternatif, dan terapi batin.

 

Warga Desa Menanggal sangat antusias dalam kegiatan bakti sosial Basada Mojosari, terpantau para warga sangat bersemangat untuk menghadiri kegiatan Basada ini, semakin sore semakin banyak yang datang. Untuk tim medisnya tidak hanya dari Mojosari tapi dari luar Mojosari juga turut menjadi relawan sudah tergabung dalam Basada Pimpinan Cabang (PC) Kabupaten Mojokerto.

 

“Karena acara ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, misalkan ada masyarakat kurang mampu untuk berobat bisa datang di acara ini, tujuannya yah membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan. Acara ini cukup baik untuk membantu masyarakat sekitar,” terang Soleh salah satu relawan Basada.

 

Dia berharap semoga kedepannya acara ini semakin besar, semakin membuat manfaat bagi orang lain dan semoga kedepannya lebih baik lagi dari sekarang.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Gussholeh S.

Related Posts

NU Online Mojokerto