Satu-satunya di Mojokerto, MWCNU Pungging Launching Mobil Operasional Baru

Pungging, NU Online Mojokerto –

Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) kecamatan pungging, Jum’at (15/4) meresmikan mobil operasional MWC, mobil type Suzuki APV tahun 2005 ini dibeli secara swadaya oleh seluruh kader NU Pungging.

Bertempat di Masjid NU Baitul Mustaqim, acara dihadiri langsung Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto berlangsung dengan khidmat. Diawali dengan sambutan-sambutan dan dilanjutkan dengan mauidlah dan pemaparan program dari KH. Abd Adzim Alwi selaku Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto.

Kiai Adzim mengapresiasi MWCNU Pungging. “Satu-satunya MWCNU yang mempunyai mobil operasional sendiri yaini mwcnu pungging,” ucapnya.

Beliau juga menyampaikan pesan dan program-program PCNU yang perlu diselaraskan dengan MWC maupun ranting, seperti BMT NU, dan sedekah jelantah.

KH Afan Faizin menyampaikan, mobil ini bisa dipakai oleh seluruh kader NU. “Mobil ini milik NU Pungging, jadi siapa saja boleh meminjam mobil ini untuk operasional, baik IPNU IPPNU, Ansor, Fatayat, dan Muslimat,” jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyiraman bunga pada mobil dengan diiringi doa, agar mobil operasional membawa berkah pada seluruh kader NU Pungging, juga untuk membantu mempermudah kader NU dalam berkhidmat di Nahdlatul Ulama.

Kontributor: Khakim A. – Pungging

Related Posts

NU Online Mojokerto