Home / Warta

Minggu, 12 Desember 2021 - 13:02 WIB

Satkoryon Banser Ngoro Sigap Galang Donasi Untuk Korban Semeru

Ngoro, NU Online Mojokerto — Akibat erupsi Semeru kemarin masih menyisahkan duka bagi sebagian warga Lumajang. Hal ini membuat hati para anggota Ansor dan Banser Ngoro tergugah dan tergetak, serta langsung sigap dan tanggap untuk berencana membantunya walaupun dalam skala kecil, kegiatan galang donasi dilakukan pada hari minggu (12/12/21) yang bertempat di Kawasan Ngoro Industri Persada (NIP) Kecamatan Ngoro.

 

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mencari dana yang rencananya akan dikirimkan kepada para korban yang terdampak erupsi kemarin lusa.

Baca Juga:  SATKORYON BANSER Ngoro Berkomitmen Satu Komandan Satu Komando

 

Sahabat Jazil selaku Kasarkoryon Banser Kecamatan Ngoro menyampaikan bahwa kita sengaja melakukan kegiatan ini karena kami tidak tega melihat penderitaan saudara-saudara kita yang ada di Lumajang sana. Maka hari ini, kita sudah berkoordinasi dengan Ketua PAC GP Ansor Ngoro untuk mengintruksikan kepada anggota yang ada, dan alhamdulillah respon dari anggota langsung sigap dan tanggap untuk melakukan aksi turun jalan.

 

“kita mengerahkan anggota Banser untuk ikut hadir dalam acara ini, dan alhamdulillah yang bisa hadir kali ini ada dari Satsus Basada, Biro Infokom, Bagana, dan para anggota Banser umum” imbuhnya.

Baca Juga:  Ikatan Pedagang Keliling Jatirejo Gondang Dlanggu Berbagi Takjil

 

“Dengan diadakannya galang donasi ini bisa mencerminkan rasa gotong royong sesama anggota untuk peduli kepada saudara kita yang terdampak disana, semoga sedikit dari hasil donasi dari Banser ini bisa menambah meringankan beban derita yang dialami saat ini. Hasil dari donasi Banser PAC Ngoro akan dijadikan satu di Kantor Cabang GP Ansor Kabupaten mojokyerto untuk didistribusikannya besok.

Kontributor : Hasan Ngoro

Share :

Baca Juga

Warta

Tentukan Pengurus, LTN MWCNU Gedeg Gelar Rapat Formatur

Warta

Kepengurusan Baru, PKPT IPNU IPPNU Ikhac Gelar Rakerkom Ke-5

Warta

Talkshow Inspiratif, Gus Zulfi Berikan 3 Pesan Kepada Pelajar NU

Warta

PAC IPNU IPPNU Mojosari Gelar Rapat Formatur Usai Pesta Demokrasi Konferancab Ke-9

Warta

Resmikan Grab Opop Mart PP Amanatul Ummah, Begini Harapan Khofifah Indar Parwansah

Warta

Persiapan Gugah Sahur, Pengurus Masjid Nurul Iman dan Banser Lebak Jabung Membuat Alat Patrol Tradisional

Warta

Jelang Launching BMT, Pengurus BMT Bekali Calon Karyawan Dengan Training Ekonomi Syariah

Warta

Terkait Upaya Melegalkan Minuman Keras, PCNU Kab. Mojokerto Tegas Menolaknya