Sambutan Anggota Dewan dalam Acara Penutupan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Kecamatan Ngoro

Ngoro, NU Online Mojokerto – Siapa yang tak kenal dengan pemuda yang satu ini, dia bernama Eko Sutrisno anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari fraksi PKB sekaligus ketua GP Ansor Ranting Kembangsri, beliau juga masuk dalam stuktrur jajaran pengurus baik tingkatan PAC maupun tingkatan Cabang GP Ansor.

 

Disela sela padatnya jadwal kesibukan sehari harinya sebagai wakil rakyat yang membidangi bagian social,ekonomi dan kesehatan akan tetapi tatkala ada acara kegiatan GP Ansor di tingkatan Kecamatan Ngoro beliau menyempatkan hadir untuk ikut bersama jajaran pengurus lainnya.

 

Pada hari Minggu (20/02/22) acara kegiatan rutinan dari rijalul ansor PAC Ngoro bertempat di wilayahnya yakni Dusun Sumberwaru, Desa kembangsri, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

 

Dalam sambutannya sebagai Ketua GP Ansor Ranting Kembangsri beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak pemerintahan desa setempat atas terselenggaranya kegiatan.

 

“Alhamdulillah kemarin acara ruwah dusun di kembangsri yang di kemas dalam acara istighosah juga berjalan lancar ini membuktikan bahwasanya warga kembangsri dan warga dusun sumberwaru sangat antusias dan guyub selalu,” ungkapnya.

 

Beliau juga berharap kepada warga sekitar bahwasanya anak-anak harus di ikutkan kedalam hal hal positif lebih lebih dalam bidang keagamaan supaya kelak beranjak dewasa dapat menjadi kader-kader militan NU.

 

“Mari kita ikutkan kedalam sebuah organisasi contohnya IPNU, IPPNU, GP Ansor, banser, Fatayat dan lain sebagainya,” sambungnya.

 

Sebagai anggota dewan beliau juga memfasilitasi aspirasi rakyat dan alhamdulillah kemarin Desa Kembangsri bisa terealisasi untuk bantuan pembangunan masjid, tak hanya Desa Kembangsri saja insyaallah akan di susul ke desa desa yang lain semoga cepat bisa terealisasi juga.

 

Beliau diharapkan tetap menjadi kader NU yang militan dan sebagai anggota dewan yang amanah selalu bisa menyerap dan menyampaikan aspirasi rakyat kususnya warga nahdliyin yang ada di Kecamatan Ngoro, agar apa yang menjadi keluh kesah atau keinginan warganya bisa terealisasi.

 

Kontributor LTN NU Ngoro : Hasan

Related Posts

NU Online Mojokerto