Sambut Hari Pahlawan, PR IPNU IPPNU Menanggal Gelar Rapat Koordinasi

Sambut Hari Pahlawan, PR IPNU IPPNU Menanggal Gelar Rapat Koordinasi

Mojosari, NU Online Mojokerto – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Menanggal gelar rapat koordinasi persiapan kegiatan peringatan Hari Pahlawan pada Selasa (09/11/2020). Kegiatan ini adalah gerakan gebrakan dan nantinya akan dikemas sebagai salah satu cara untuk menghilangkan rasa jenuh di masa pandemi.

 

Kegiatan rapat bertempat di Madrasah Diniyah Nurul Hidayah, Dusun Sidotopo, Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto yang kebetulan adalah milik salah satu pembina PR IPNU IPPNU Desa Menanggal.

 

Hadir dalam rapat tersebut ketua domisioner PAC IPNU Mojosari M. Diki Candra dan pembina PR IPNU Desa Menanggal Nur Rohmatulloh. Rapat di ikuti oleh 36 orang yang merupakan pengurus harian dan anggota PR IPNU IPPNU Desa Menanggal.

 

Rapat dimulai pada pukul 19.30 WIB dan dibuka dengan pembacaan tawasul kepada muasis pendiri NU. Setelahnya dilanjutkan dengan agenda pembahasan kegiatan peringatan Hari Pahlawan.

 

Ketua PR IPPNU Desa Menanggal Fitriya Rahma berharap semoga acara yang akan di buat berjalan dengan lancar dan dapat menjadi pendobrak semangat PR PR IPNU IPPNU di Kecamatan Mojosari untuk dapat menggelar kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

 

“Semoga PR IPNU IPPNU Desa Menanggal tambah berkembang di masyarakat dan semakin kompak kedepannya,” pungkasnya.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin