Saling Sinergi, Takmir Masjid At Taqwa dan Nahdliyyin Sukorejo Peringati Isra’ Mi’raj Dengan Pengajian

Ngoro, NU Online Mojokerto – Takmir Masjid At Taqwa Dusun Sukorejo Desa Lolawang Kecamatan Ngoro pada Kamis (3/3/2022) mengadakan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Acara ini dihadiri oleh para jama’ah lingkungan sekitar masjid, dan juga Pengurus Ranting NU dan Anak Ranting NU, Banom NU, beserta masyarakat yang ada di Dusun tersebut.

Untuk menjadikan suasana lebih khidmat, pengajian Isra’ Mi’raj ini pihak takmir masjid mendatangkan muballigh KH. Ahmad Jauhari dari mojokerto sebagai penceramah.

Dalam kesempatan tersebut, KH. Ahmad Jauhari menjelaskan tentang bab taubat, tawakkal dan agar kita senantiasa untuk menjauhi rasa menggunjing antar sesama muslim.

Lebih lanjut Kiai Jauhari, dinamakan Masjid At Taqwa ini besar kemungkinan dari ta’mir berharap agar kita senantiasa selalu bisa mendekatkan diri kepada Allah dan menjauhi segala apa yang dilarangan-Nya.

Semoga dengan peringatan Isra’ Mi’raj ini, kita bisa meneladani apa yang terkandung di dalamnya khususnya kewajiban tentang ibadah sholat yang diturunkan melalui Nabi Muhammad SAW.

Pewarta: Hasan-Ngoro

Related Posts

NU Online Mojokerto