Rapat Kerja Perdana, GP Ansor Bangsal Buat Gebrakan Baru

Bangsal, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Bangsal mengadakan rapat kerja pertama di villa Bin Yusuf Pacet, Minggu (23/1/22).

 

Dalam agenda tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Pengurus Harian PAC GP Ansor Kecamatan Bangsal beserta seluruh Ketua Ranting Ansor di wilayah Kecamatan Bangsal.

 

Rapat dimulai sekitar pukul 10.00 yang dipimpin langsung oleh Sahabat Slamet E. Priyanto selaku sekretaris umum, dan dilanjutkan dengan beberapa sambutan di antaranya Oleh Ketua PAC Ansor Kecamatan Bangsal Sahabat Rifa Rahmat Azis.

 

Mengawali sambutannya setelah mengucap puji dan syukur kepada Allah SWT, Sahabat Rifa berharap untuk seluruh Ketua Ranting agar bisa aktif merumuskan program kerja yang akan diusulkan serta menyukseskan setiap program yang telah disetujui bersama. “Jadi saya harap semua Ketua Ranting ikut membantu Kami dari PAC untuk mempersiapkan program kerja 2 tahun ke depan” tegas Sahabat Rifa.

 

Sahabat Rifa juga mengharapkan dengan adanya program kerja yang sudah tertata rapi tersebut bisa disikapi dengan bijaksana oleh seluruh anggota GP Ansor Kecamatan Bangsal.

 

“Jadi kegiatan itu sudah tertata rapi, terencana bulan Februari, Maret, April, dan seterusnya itu ada planning kegiatan sehingga jika ada kegiatan-kegiatan lain bisa dikondisikan dan disesuaikan, jadi harapannya memang rencana itu agar sahabat-sahabat seluruh anggota sudah bisa, sudah mampu memprediksi untuk melonggarkan waktunya pada tanggal-tanggal kegiatan tersebut” tandasnya.

 

Dalam menutup sambutannya, sahabat Rifa mengajak seluruh anggota untuk meneguhkan niat dalam berhidmah di Ansor, karena Ansor tidak membutuhkan kita, tapi kitalah yang membutuhkan Ansor.

 

Rapat Kerja tersebut berjalan dengan lancar yang menghasilkan beberapa program unggulan di antaranya mensukseskan kegiatan rutin yang melibatkan seluruh elemen Nahdlatul Ulama dan Masyarakat di wilayah Kecamatan Bangsal.

Kontributor : Rizal Media Ansor Bangsal

Related Posts

NU Online Mojokerto