Rangsang Anggota Peka Bermasyarakat, IPNU-IPPNU Menanggal Adakan Bagi Takjil Bulan Ramadhan

Mojosari, NU Online Mojokerto –

 

Mojosari, NU online –

Pengurus Ranting Ikatan Pelajar Nadhatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nadhatul Ulama (IPNU – IPPNU) Kecamatan Mojosari adakan bagi takjil dan buka bersama (25/04/22).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pengurus Ranting Menanggal yang dikomando oleh Rekan Satrio Adi Nugroho selaku ketua PR IPNU Menanggal. Acara yang diadakan di depan Masjid Miftahul Huda ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar rekan dan rekanita Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Anak Ranting.

Acara dimulai pada pukul 16.00 dengan titik kumpul berlokasi di halaman Masjid Miftahul Huda. Acara ini dihadiri pula oleh ketua PAC IPNU Mojosari, Ardian Puguh Suseno dan Ketua IPPNU Mojosari, Mita May Wulandari. Masyarakat terlihat menyambut baik acara berbagi takjil dan buka bersama tersebut terlihat dari masyarakat yang turut andil pula dalam kegiatan. Sekaligus dengan semangat Rekan dan Rekanita acara ini berjalan dengan lancar. Tidak hanya itu saja, selesai pembagian takjil Rekan dan Rekanita mengikuti pengajian yang di adakan di Majid Miftahul Huda.

Menurut Rekanita Fitria, ketua IPPNU mengatakan bahwa kegiatan kali ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa organisasi IPNU-IPPNU tidak hanya diajarkan mengaji saja tetapi juga diajarkan untuk bersosial masyarakat, terjun ke masyarakat dan berbaur dengan warga setempat.

“Acara ini buat karena ingin mengenalkan ke masyarakat bahwa organisasi IPNU IPPNU itu bukan hanya diajari mengaji saja tetapi di dalam IPNU IPPNU itu kita di ajari untuk terjun ke masyarakat dan berbaur dengan warga setempat.” Ucap Rekanita Fitria.

 

Pewarta: Fitria (LTNNU Mojosari)

Editor: Etika Nurmaya

Related Posts

NU Online Mojokerto