Rangkaian Acara Digelar Songsong Haul Sayyid Ghozi Al Ghozali

Rangkaian Acara Digelar Songsong Haul Sayyid Ghozi Al Ghozali

NU Online Mojokerto – Menyongsong peringatan Haul Sayyid Ghozi Al-Ghozali yang akan digelar nanti malam (17/11), puluhan warga mempersiapkan rangkaian acara demi acara.

Terpantau sejak pagi, acara diawali dengan kirim doa Al Fatihah disambung dengan khatmil Qur’an.

Sementara itu, beberapa panitia lain, mempersiapkan perlengkapan pengajian umum secara bergotong royong. Dari pendirian panggung hingga pemasangan terop.

“Insya Allah nanti malam Gus Khusen akan hadir lebih awal dan mengisi ceramah yang pertama, kurang lebih jam Tujuh malam sudah naik podium. Soalnya nanti setelah dari sini beliau akan pindah ke acara lain.” Ujar Abah San, tokoh masyarakat Dusun Belik.

Sementara itu salah satu panitia pelaksana, Supriyanto anggota Ansor ratnting Bendung menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang kedua kalinya.

Berkaca dari pengalaman tahun sebelumnya dengan jamaah membludak, maka panitia mempersiapkan sebaik mungkin berbagai kemungkinannya.

“Untuk prokes tetap akan kita laksanakan sebagaimana mestinya sesuai anjuran pemerintah. Nanti juga pengamanan akan dibantu rekan-rekan banser dari Satkoryon Jetis, Jadi Insya Allah kegiatan akan berjalan lancer dan kondusif.” Tutur Supriyanto, Anggota Ansor ranting Bendung.

Kegiatan Haul Sayyid Ghozi Al-Ghozali ini akan diadakan pada 17 November 2021 di pelataran selatan kompleks pemakaman Dsn Belik Ds Bendung Kec Jetis Kab Mojokerto. (Any)