Raker Fatayat NU Gedeg Harap Mampu Membawa Kemajuan dan Kemaslahatan Bagi Perempuan

Gedeg, NU Online Mojokerto — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Gedeg menggelar Rapat Kerja (Raker) pada Rabu – Kamis, (26-27/01) yang bertempat di Villa Agape Kecamatan Pacet.

Acara yang bertajuk “Fatayat Cerdas, Berhidmat Untuk Umat Berintegritas Serta Loyalitas Tanpa Batas” ini dihadiri oleh seluruh pengurus PAC Fatayat Kecamatan Gedeg. Mereka sangat antusias sepanjang berjalannya acara meski lelah namun semangatnya tetep luar biasa.

Nampak hadir dalam acara ini perwakilan PC Fatayat NU Kabupaten Mojokerto, MWC NU Gedeg, dan Banom NU sekecamatan Gedeg.

Acara dimulai pukul 19.00 diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Syubbanul Wathan, Mars Fatayat. Kemudian pembacaan ayat suci Al-Quran yang membuat hati kita terasa tentram.

Farida Chilmy, S.Pd. selaku perwakilan PC Fatayat NU Kabupaten Mojokerto juga sebagai wakil sekretaris 1 menyampaikan, permohonan maaf karena ketua belum bisa hadir dalam acara ini karena ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan. Dirinya juga berharap acara raker ini menghasilkan keputusan dan kesepakatan bersama demi suksesnya program kerja PAC Fatayat NU Kecamatan Gedeg kedepannya. Selain itu, wasek 1 juga membuka acara pada kesempatan kali ini.

H. Sulikhan selaku MWC NU Kecamatan Gedeg mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara raker PAC Fatayat NU Gedeg, beliau berharap semoga acara kita semua mendapatkan ridlo dari Allah SWT.

“Hasil konferensi yang dikonsep dalam musyawarah kerja dimatangkan pada raker kali ini. Hal tersebut sangat penting untuk Fatayat kedepannya dan harus sesuai dengan kebutuhan dan potensi yang ada. Harapannya mampu membawa kemajuan dan kemaslahatan bagi sesama terutama bagi kaum perempuan.” Tandasnya.
Acara ditutup dengan doa yang dibacakan oleh H. Sulikhan.

Kontributor: Munfaatin – Pacet

Related Posts

NU Online Mojokerto