Home / Warta

Rabu, 29 Juni 2022 - 07:21 WIB

PKPT IPNU IPPNU IAI Uluwiyah Mojokerto Sukses Gelar Pelantikan dan Raker

Mojosari, NU Online Mojokerto –  Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NahdlatulUlama (IPPNU) Institut Agama Islam (IAI) Uluwiyah Mojokerto menggelar Pelantikan dan Raker Pengurus PKPT IPNU IPPNU IAI Uluwiyah Kabupaten Mojokerto periode 2022 pada Ahad pagi (26/06/2022) bertempat di Aula Rusunawa Pondok putra Uluwiyah Mojokerto.

Kegiatan dihadiri oleh jajaran pengurus PKPT IAI Uluwiyah, dewan alumni dan pembina, perwakilan Dewan Mahasiswa Institut Agama Islam Uluwiyah Mojokerto, Komisariat PMII Institut Agama Islam Uluwiyah Mojokerto, Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto serta segenap para tamu undangan.

“Mekar seribu bunga di taman, mekar cintaku pada ikatan” menjadi tajuk tema dalam kegiatan pagi ini. Pemberian tema yang sesuai dengan salah satu bait dari Mars IPPNU ini menjadi simbol bahwa pelantikan & raker yang terselenggara ini dapat menumbuhkan awal kecintaan para pengurus pada organisasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU). Yang mana dengan tumbuhnya cinta dalam organisasi diharapkan mampu menjadi kekuatan dalam menghadapi segala permasalahan yang muncul nantinya.

Baca Juga:  MWC NU Mojosari Gelar Pengajian Rutin Sabtu Kliwon Perdana

Ketua PKPT IPNU IAI Uluwiyah Mojokerto, Muhammad Iqbal Maulana berterimakasih kepada para tamu undangan yang hadir, beliau juga mengajak para pengurus untuk terus berkomitmen dalam mengembangkan IPNU IPPNU di kampus Institut Agama Islam Uluwiyah Mojokerto.

“Saya sangat berterimakasih kepada para segenap tamu undangan yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan kali ini. Saya juga berterimakasih kepada para panitia dan pengurus PKPT IPNU IPPNU IAI Uluwiyah Mojokerto yang telah bekerja keras dalam terselenggaranya kegiatan kali ini,” ujarnya.

“Untuk para rekan serta rekanita seyogyanya pelantikan ini merupakan awal perjuangan kita untuk mengembangkan IPNU IPPNU terutama dikampus uluwiyah tercinta. Melalui pelaksanaan raker ini nanti mari kita hasilkan program-program kerja yang mampu berpengaruh besar terhadap kemajuan kampus juga bermanfaat bagi perkembangan kualitas pengurus PKPT IPNU IPPNU Uluwiyah,” tambahnya.

Baca Juga:  Peringati Maulud Nabi, PR IPNU IPNNU Desa Mojowono Gelar Gebyar Sholawat

Dalam kesempatan yang sama Hari Prasetya selaku Pembina mendukung apapun keputusan dan hasil dalam perancangan program kerja yang akan disusun nantinya. Beliau berpesan sebagai mahasiswa tentunya perumusan program kerja harus selaras dengan slogan pelajar NU 3B, belajar, berjuang dan bertaqwa.

“Saya berpesan nantinya program kerja yang disepakati selaras dengan slogan IPNU IPPNU yakni 3B (belajar, berjuang, dan bertaqwa). Yang dapat kalian realisasikan dalam aspek intelektual, sosial dan spiritual. Saya juga siap membantu dan mendukung dalam pelaksanaan program kerja nantinya,” pungkasnya.

 

Kontributor : Dwi Ninik S

Share :

Baca Juga

Warta

PKD Pacet 2021 Tampil Cantik dan Teroganisir

Warta

Perkuat Koordinasi Dalam Organisasi, PAC IPNU IPPNU Mojosari Gelar Ta’arufan

Warta

Tampil Beda di Bulan Puasa, Safari Ramadhan MWC NU Dawarblandong Lain Dari Yang Lain

Warta

Lailatu Ijtima MWCNU Jetis, H. Usail, “Sudah Banyak Yang Kita Capai”

Warta

Rangkaian Kegiatan Maulud Nabi Muhammad Dan Hari Santri di MWCNU Trowulan

Warta

Talkshow ‘Perspektif Keberhasilan Rukyat Dengan Tanpa Citra Hilal, Apakah Mungkin?’ LFNU Mojokerto Hadirkan Gus Inwanuddin Pakar Rukyat dan Gus Milal Pembanding Fikih

Warta

Gelar Aksi Galang Dana, PR IPNU IPPNU Desa Sampang Agung Berhasil Mengumpulkan Dana Senilai 1,8 Juta

MWC NU

Puncaki Peringatan Maulud Nabi Muhamad Dan Hari Santri, MWCNU Pacet Gelar Doa Bersama