PAC IPNU-IPPNU Jatirejo Launching Buku PPKK di Hari Lahir IPNU ke 68

Jatirejo, NU Online Mojokerto – Memperingati Hari Lahir IPNU ke 68, PAC IPNU-IPPNU Jatirejo mengadakan beberapa rangkaian acara, salah satunya yakni launching buku PPKK karya Lembaga Pers dan Penerbitan PAC IPNU-IPPNU Jatirejo (27/02/22).

 

Dalam sambutan oleh Waka 1 PAC IPNU Jatirejo, Rekan Aziz, menuturkan bahwa buku PPKK adalah buku pedoman bagi rekan dan rekanita dalam menyelenggarakan kegiatan. “Buku ini adalah buku Pedoman Pelaksanaan Kegiatan Khusus. Buku panduan bagi rekan-rekanita di wilayah Kecamatan Jatirejo dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan.” Ujar Rekan Aziz selaku WAKA 1 PAC IPNU Jatirejo.

 

Buku ini diterbitkan oleh Lembaga Pers dan Penerbitan bekerjasama dengan bimbingan belajar Islamic Education For Children yang mana lembaga tersebut juga dinaungi oleh PAC IPNU-IPPNU Jatirejo.

 

Buku tersebut berisikan seputar pedoman teknis dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan mulai dari pembagian jobdesc kepanitiaan hingga format pelaporan pertanggungjawaban kegiatan.

 

Tujuan dibuatnya buku PPKK yakni untuk memberikan kemudahan pemahaman bagi rekan dan rekanita dalam mengkonsep dan melaksanakan suatu kegiatan, terkhusus bagi anggota pemula. Sehingga dapat menambah wawasan serta kualitas diri rekan dan rekanita di wilayah Kecamatan Jatirejo.

 

Dalam launching buku tersebut, secara simbolik pengesahan buku diserahkan oleh ketua PAC IPNU Jatirejo kepada perwakilan PC IPNU Kabupaten Mojokerto.

 

Kontributor LTN NU Jatirejo : Etika Nurmaya

Related Posts

NU Online Mojokerto