Persiapan Pelaksanaan Lailatul Ijtima’, MWC NU Kecamatan Mojosari Gelar Rapat Koordinasi

Mojosari, NU Online Mojokerto – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Mojosari menggelar rapat koordinasi jelang Ramadhan pada Kamis (31/03/2022). Rapat ini diselenggarakan dalam rangka akan dibukanya Kegiatan Lailatul Ijtima’ MWC NU Kecamatan Mojosari.

 

Hadir dalam acara tersebut Ketua MWC NU Kecamatan Mojosari, Banom-banom NU, mulai dari Pagar Nusa, IPNU IPPNU, Fatayat, Ansor, Muslimat, dan Ketua Ranting dari berbagai Desa dan Kelurahan di Mojosari.

 

Sebelum rapat koordinasi dimulai, acara diawali dengan pembacaan tawasul kepada muasis pendiri NU, istighosah, dan pembacaan sholawat maqom. Setelah beberapa perwakilan banom sudah berkumpul rapat koordinasi pun dimulai.

 

“Lailatul Ijtima’ akan diselenggarakan pada Sabtu, 9 Maret 2022 bertempat di Lantai 2 Kantor MWC NU Kecamatan Mojosari setelah pelaksanaan sholat tarawih,” terang Abah Nawawi Ketua MWC NU Mojosari.

 

Dalam rapat tersebut juga diputuskan bahwa untuk konsumsi akan dikoordinir oleh Muslimat dan Fatayat. IPNU IPPNU dan Pagar Nusa akan membantu mempersiapkan acara, seperti membantu perlengkapan, konsumsi, dokumentasi, dan keamanan.

 

Pewarta : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto