Perkuat Organisasi, PAC IPNU IPPNU Pacet Gelar Blusukan ke Ranting Bendungan Jati

Pacet, NU Online Mojokerto–

Pada momentum Ramadhan kali ini, pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pacet menggelar blusukan ranting sekecamatan Pacet diawali dari ranting Bendungan Jati, pada Selasa (19/4) malam.

Dengan menggandeng Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) IPNU IPPNU Institut KH Abdul Chalim (IKHAC), pengurus PAC IPNU IPPNU Pacet menyambangi ranting Bendungan Jati guna meminta doa restu mengajak para pelajar yang ada di Desa Bendungan Jati untuk bergabung dengan organisasi pelajar di bawah naungan Nahdlatul Ulama ini.

Bertempat di kediaman Ketua Ranting NU Bendungan Jati, Bapak Sutrisno, para pengurus PAC IPNU IPPNU Pacet menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakannya blusukan ranting ini. Tujuannya tidak lain untuk memohon doa restu dan dukungan akan diadakan perekrutan anggota baru IPNU IPPNU itu sendiri.

Ketua Ranting NU Bendungan Jati mengapresiasi penuh dan selalu mendukung kegiatan IPNU IPPNU khususnya di ranting Bendungan Jati ini.

“Saya terus mendukung apapun kegiatan yang bersifat ke-NU-an apalagi IPNU IPPNU yang merupakan gerbang awal terciptanya kader-kader NU yang berkualitas,” ungkapnya.

Beliau juga mengupayakan akan menjembatani ke Madrasah Diniyah dan TPQ yang ada di Desa Bendungan Jati untuk diadakan perekrutan anggota baru tersebut.

Kontributor: Tanto, LTN NU Pacet

Editor: Wahyu T. O.

Related Posts

NU Online Mojokerto