Perkuat Koordinasi Dalam Organisasi, PAC IPNU IPPNU Mojosari Gelar Ta’arufan

Perkuat Koordinasi Dalam Organisasi, PAC IPNU IPPNU Mojosari Gelar Ta’arufan

 

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mojosari menggelar ta’arufan setelah hajatan konferensi pada Ahad (31/10/2021). Saat itu telah dipilih Ardian Puguh Suseno dan Mita Mai Yutanti sebagai ketua baru PAC IPNU IPPNU Mojosari.

 

Acara ta’arufan bertempat di Kantor MWC NU Kecamatan Mojosari, tepatnya di Dusun Losari, Desa Pekukuhan. Ta’arufan kali ini di ikuti oleh Pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari yang baru dan Ketua PR IPNU IPPNU ranting-ranting.

 

Ardian Puguh Suseno menjelaskan tentang pentingnya koordinasi yang harus terus dilakukan mulai dari tingkat ranting ke PAC. Dalam kesempatan tersebut Puguh juga menerangkan tentang jobdisk dari masing-masing Departemen di PAC IPNU IPPNU.

 

Mengingat di periode kali ini banyak anggota baru yang sudah masuk di kepengurusan PAC, jadi para kader-kader IPNU IPPNU yang baru perlu pemahaman dan pencerahan mengenai bidang garap dari masing-masing Departemen dari ketua PAC IPNU IPPNU yang baru.

 

Selanjutnya, dirinya mengajak untuk memperjuangkan nilai Ahlussunnah wal Jamaah an-Nahdliyah hingga mencapai ridla Allah SWT serta mengedepankan pengabdian terhadap organisasi.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin