Home / Warta

Sabtu, 6 Maret 2021 - 05:55 WIB

Periode ke II, Nutrisi Water Berikan Laporan dan Dividen Kepada Pemegang Saham

NU Mojokerto – Amal Usaha Nutrisi Water dalam periode ke dua, pada Sabtu (05/03/21) memberikan laporan serta dividen kepada pemegang saham. Bertempat di wisma NU, sejumlah pemegang saham yang terdiri dari PCNU, Lembaga dan Banom turut hadir dalam meeting tersebut.

Komisaris Utama Nutrisi Water, Gus Ali Nasih, memberikan laporan kepada para pemegang saham. Ia menjelaskan tentang kondisi keuangan dari amal usaha yang dikembangkannya.

“Sebagaimana amanat dari GP. Ansor agar PC. GP. Ansor memiliki amal usaha, karenanya berbagai resiko atasĀ  pendirian amal usaha berupa Nutrisi Water akan kita usahakan tetap berjalan” terang Gus Ali Nasih.

Gus Ali menjelaskan bila target Hari Raya tahun lalu mengalami kegagalan. Hal itu disebabkan pandemi yang tiba tiba mengakibatkan jual beli diberbagai komoditas mengalami penurunan. Tetapi, kata Ketua GP. Ansor NU Kab. Mojokerto itu, Allah masih memberikan pertolongan dengan pergerakan pembelian produk dari bulan Oktober hingga awal tahun 2021. Dari pergerakkan pembelian produk itulah, pihak manajemen masih bisa memberikan dividen kepada pemegang saham.

Baca Juga:  Usai dilantik, PAC GP. Ansor Kecamatan Mojoanyar Gelar Rapat Kerja Anak Cabang (RAKERANCAB)

“Saya bisa mengatakan bahwa amal usaha ini turun 0,8 persen. Karena berbagai keadaan. Tetapi kita akan terus berbenah. Termasuk dalam hal ini menyongsong survei dalam proses perizinan yang insya Allah akan dilangsungkan dipertengahan Maret ini” imbuh Gus Ali Nasih.

Mendapati laporan dari Komisaris Utama Nutrisi Water, KH. Abd. Adzim Alwi, Ketua PCNU Kab. Mojokerto, menyatakan kebanggaannya kepada amal usaha yang dijalankan oleh GP. Ansor. KH. Abd. Adzim Alwi berpesan agar tetap menjaga kebersamaan dalam mengembangkan usaha ekonomi.

Baca Juga:  PAC GP ANSOR Jetis Gelar Apel dan Upgrading Sekaligus Ziaroh Makam Waliyulloh Jawa Timur

“Kebersamaan itu penting, karena itu merupakan modal. Jangan sampai kita bercerai berai” terang KH. Abd. Adzim Alwi.

KH. Abd. Adzim mendorong kepada lembaga atau Banom untuk mengembangkan usahanya.

“Monggo semua lembaga atau Banom bisa membuat amal usaha. Entah produknya apa. Tetapi jangan sampai berebut pasar sama temannya sendiri sehingga saling jegal sana sini” imbuhnya.

Usai doa penutupan, Manajer Nutrisi Water memberikan pengumuman, bila dividen pada periode tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Bila sebelumnya dibagikan secara fresh money, tetapi tahun ini, dividen dibagikan dengan dibukakan ke BMT Mojopahit. (Is)

Share :

Baca Juga

Warta

Peringati HUT RI ke 76, Lazisnu Bangsal Santuni 77 Anak Yatim dan Dhuafa

IPNU

Turba Korda Metropolis, DKW CBP KPP Jatim Lakukan Konsolidasi

Warta

Berikan Contoh Teladan, Ketua MWCNU Ngoro Ikut Vaksin Booster di Safari Ramadhan

Warta

PAC Muslimat Dan Fatayat Jatirejo Berkolaborasi Gelar Safari Ramadan

Warta

Gebyar Asyuro 1443 H di Lebak Jabung Jatirejo

Warta

Banser dan Komunitas Sound Sistem Ngoro Gelar Aksi Galang Dana Semeru

Banom

Banyak Kegaduhan, PMII Mojokerto Pertanyakan Proses Pendataan Bansos

Warta

LTN NU Puri Raih Penghargaan Kategori Penulis Paling Rinci, Ketua LTN NU Puri : Motivasi Untuk Lebih Produktif