Peringati Maulud Nabi Muhammad, RSI Sakinah Bagikan 1000 Paket Sembako

Peringati Maulud Nabi Muhammad, RSI Sakinah Bagikan 1000 Paket Sembako

NU Online Mojokerto – Memperingati Maulid Nabi Muhammad, RSI Sakinah membagikan 1000 paket sembako pada Selasa siang (19/10/2021) di Wisma PCNU Kabupaten Mojokerto.

Pembagian sembako ini dihadiri oleh Koordinator Pengurus RSI Sakinah H. Reza Pahlevi, M. Si, Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto KH. Abd. Adzim Alwi, Ketua MWC NU se-Kabupaten Mojokerto, dan Ketua LTMNU se-Kabupaten Mojokerto.

H. Reza Pahlevi, M. Si. Selaku Koordinator Pengurus RSI Sakinah menyampaikan bahwa sumbangan sembako ini ditujukan ke PCNU Kota Mojokerto dengan jumlah 250 paket, sedang 750 paket sembako diberikan ke PCNU Kabupaten Mojokerto,

“Kami membagikan 250 paket sembako di PCNU Kota Mojokerto dan 750 paket sembako di PCNU Kabupaten Mojokerto “. Terang H. Reza Pahlevi, M.Si.

Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto KH. Abd. Adzim Alwi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada RSI Sakinah yang telah memberikan 750 paket sembako kepada PCNU Kabupaten Mojokerto. Selanjutnya bantuan sembako tersebut, akan dipergunakan oleh PCNU Kabupaten Mojokerto untuk diberikan kepada Margot Masjid yang ada di seluruh Mojokerto.

“Bantuan sembako ini akan diberikan kepada marbot Masjid melalui LTM NU (Lembaga Takmir Masjid) yang dikawal langsung oleh MWC NU se-Kabupaten Mojokerto” terang KH. Abd Adzim Alwi.

“Kita do’akan saja ini tidak hanya sekali ke depannya harus ada lagi seperti ini. Ini merupakan bentuk kepedulian rumah sakit Islam Sakinah terhadap kemaslahatan umat. ” Imbuhnya.

Usai sambutan, acara selanjutnya serah terima secara simbolik dari H. Reza Pahlevi M.S.I ke KH. Abd. Adzim Alwi. Dan terakhir, ditutup dengan doa. (Fan)