Peringati Harlah NU ke 99, PC LDNU Mojokerto Gelar Ngaji Ahadan di Halaman Wisma NU

NU Online Mojokerto – Peringatan harlah NU ke 99 di PCNU Kabupaten Mojokerto, dipuncaki dengan gelar Ngaji Ahadan di halaman Wisma NU pada hari Ahad pagi ( 20/02/22)

 

Ngaji Ahadan yang biasanya berpindah tiap ahad dari satu kecamatan ke kecamatan lainnya, secara khusus pada peringatan harlah NU ini digelar di halaman Wisma NU.

 

Hal ini ditegaskan langsung oleh Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, KH. Abd. Adzim Alwi, sengaja menggelar Ngaji Ahadan di halaman Wisma NU, agar menjadi penanda puncak peringatan harlah NU ke 99 di PCNU Kab. Mojokerto.

 

“Setelah rangkaian kegiatan peringatan harlah yang digelar beberapa waktu lalu, Harlah NU ke 99 ini diperingati dengan Ngaji Ahadan di halaman PCNU Kab. Mojokerto” tegasnya.

 

Gus Bara yang hadir dalam ngaji Ahadan itu, mengingatkan kepada seluruh pengurus NU, agar benar benar menjadikan harlah sebagai momentum kebangkitan NU dalam membangun peradaban.

 

” Peringatan harlah NU harus kita jadikan momentum untuk bangkit. Hal ini selaras dengan tema besar harlah NU tahun 2022, merawat jagat membangun peradaban” tutur Gus Bara.

 

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan ngaji kitab oleh KH. Muthoharun Afif, KH. Jamzuri Syarif dan beberapa kiai lainnya. Dan dipuncaki dengan melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah dengan dzikir rotibul Hadad sebagaimana Amaliah rutin yang dilaksanakan setiap Ahadan.

Related Posts

NU Online Mojokerto