Gelar Grand Opening Syiar Ramadan, Begini Harapan Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto

Sooko, NU Online Mojokerto – Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Mojokerto menggelar Grand Opening Syi’ar Ramadhan pada Senin (11/04/2022) bertempat di halaman PC NU Kabupaten Mojokerto, Jln. Ra. Basuni No. 09 Sooko Kabupaten Mojokerto.

 

Terpantau rangkaian acara sudah dimulai sejak pukul 15.00 WIB. Pra Acara dibuka dengan penampilan silat dari Pagar Nusa, Lentera Band, dan Jihan Audy. Setelahnya yaitu pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Syubbanul Wathon, pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, sambutan dari KH. Abd. Adzim Alwi, sambutan dan Arahan dari Bu Ikfina, dan ditutup dengan do’a Dr. H. M Nizar.

 

Dalam sambutannya KH. Abd. Adzim Alwi Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto menjelaskan tentang banyaknya perkembangan pada masa kepengurusan beliau, diantaranya yaitu pembangunan Gedung PCNU Kabupaten Mojokerto dan rencananya lantai 1 akan digunakan untuk parkir, lantai 2 akan digunakan gedung banom, dan lantai 3 akan dibangun Universitas.

 

Beliau juga mengatakan Bazar Ramadhan ini diadakan untuk meramaikan PCNU Kabupaten Mojokerto agar tidak sepi. Tidak hanya itu Bazar yang diisi berbagai lembaga dan banom ini dimaksudkan untuk mengenalkan dan memajukan UMKM.

 

KH. Abd. Adzim Alwi juga sangat berterima kasih kepada Bupati Kabupaten Mojokerto Ibu Ikfina yang telah membantu pembangunan Masjid Nahdla el Muttaqin.

 

Ibu Ikfina juga turut mengapresiasi dan bangga dengan adanya kegiatan Syiar Ramadhan di PCNU Kabupaten Mojokerto.

 

Beliau berharap Kabupaten Mojokerto segera berakhir dari level 1, dan menekankan kepada usia lansia untuk segera divaksin, karena apabila yang usia lansia tidak vaksin bisa berbahaya.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto