Perdana, PAC IPNU IPPNU Mojosari Gelar Ngopi dan Sambung Silaturahmi Bersama Ranting

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Mojokerto gelar Ngobrol Inspirasi Organisasi (Ngopi) sekaligus sambung silaturahmi antara pengurus PAC IPNU IPPNU Mojosari dan Pimpinan Ranting (PR) yang sudah terbentuk di Kecamatan Mojosari.

 

Acara Ngopi bertempat di Kantor MWC NU Mojosari, Dusun Losari, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Sabtu (05/02/2022) malam dan diikuti oleh 15 kader IPNU IPPNU.

 

Pada pukul 20.30 WIB acara dibuka dan diawali dengan pembacaan tawasul kepada muasis pendiri NU. Setelahnya Mita Mai Yutanti ketua PAC IPPNU Mojosari memulai berjalannya forum.

 

Rekanita Mita sapaan akrab dari ketua PAC IPPNU Mojosari menanyakan bagaimana kondisi di masing-masing ranting. Pada forum tersebut juga membicarakan tentang apa saja kendala yang dialami ranting. Setelah beberapa pernyataan dan pemaparannya masuk semua kader berdiskusi untuk mencari solusi.

 

Setelah acara Ngopi selesei, para komandan DKAC CBP KPP Mojosari mensosialisasikan kegiatan DIKLATAMA. Mila Agustin komandan KPP Mojosari sedikit memaparkan tentang apa itu kegiatan DIKLATAMA. Setelahnya ada sesi tanya jawab.

 

Pada pukul 21.30 WIB acara telah selesai dan ditutup dengan do’a barokah.

 

Kontributor : LTN NU Mojosari

Related Posts

NU Online Mojokerto