Perdana Jimat “Ngaji Jum’at” Periode Baru MWC NU Dawarblandong

Perdana Jimat “Ngaji Jum’at” Periode Baru MWC NU Dawarblandong

Dawarblandong, NU Online Mojokerto – Telah dilaksanakannya kegiatan rutin Ngaji Jum’at akhir bulan Desember (JIMAT) pada Jum’at (31/12/2021) bertempat di kantor NU Kecamatan Dawarblandong. Acara tersebut terlaksana dengan sempurna, warga nahdliyin Dawarblandong sangat antusias mengikuti kegiatan itu, mungkin karena sudah lama vakum waktu pandemi yang mengakibatkan kegiatan apapun tidak boleh dilakukan.

Gus Jalil selaku ketua lembaga LDN NU Kecamatan Dawarblandong mengatakan, “saya sangat senang sekali acara terlaksana dengan sukses, semoga ditahun depan bisa lebih ramai lagi dan istiqomah”.

“Warga NU pun sae”, setelah sekian lama vakum, saya berterimakasih atas partisipasi dari njenengan semua, seluruh banom NU, dari Banser, Muslimat, Fatayat, IPNU dan IPPNU yang sudah ikut mensukseskan acara ini. Terimakasih dan monggo dinikmatin hidangannya karena orang NU tradisinya harus makan makan.” ujar abah Sofwan Ketua MWC NU Dawarblandong.

Adapun pesan dari rais MWC NU Dawarblandong yang ikut berterimah kasih dan berpesan agar lebih hidmat dan istiqomah dalam ber NU.

Acara ini dihadiri segenap warga NU, Banom NU, dan Bapak Supriyanto DPRD Mojokerto, dan dihadiri oleh KH. Musrikhan Mojokerto sebagai maulidah hasanah.

Setelah acara sukses, tak lama disambut turunya hujan semoga mendapatkan keberkahan. Hal terindah dalam berkhidmah di NU sebelum pergantian Tahun semoga barokah dan berkembang lagi ditahun depan.