Penutupan Sementara Lailatul Ijtima’, Ketua MWCNU Gedeg Bersyukur Jama’ah Semakin Meningkat

Gedeg, NU Online Mojokerto – 

Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Gedeg menggelar Lailatul Ijtima yang bertempat di Masjid Al-Istiqomah Desa Batankrajan, Kecamatan Gedeg, Jum’at (18/03/22) malam.

 

Lailatul Ijtima merupakan agenda bulanan yang diselenggarakan oleh Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Kecamatan Gedeg setiap Jum’at pon. Dalam acara ini terdapat Sholat Hajat, Pembacaan Tahlil dan sholawat, Santunan anak Yatim, dan pengajian.

 

Turut hadir Ketua MWC NU kecamatan Gedeg, Forkopincam Kecamatan Gedeg, Pemerintah Desa Batankrajan dan para tokoh agama dan masyarakat.

 

Dalam sambutannya H. Moh Sholihan selaku ketua MWCNU Kecamatan Gedeg bersyukur karena setiap bulannya jamaah yang mengikuti Lailatul Ijtima’ selalu bertambah dan meningkat. “Alhamdulillah setiap bulan jamaah Lailatul Ijtima’ selalu bertambah,” syukurnya.

 

Selain itu ketua LDNU Kecamatan Gedeg H. Nur Kholis Madzkur juga menyampaikan bahwa ini adalah penutupan sementara Lailatul Ijtima’ karena sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan. Beliau juga menyampaikan bahwa Lailatul Ijtima’ akan digelar kembali pada bulan Syawal.

Kontributor: LTN NU Gedeg

Editor: Wahyu Tasya

Related Posts

NU Online Mojokerto