Pengurus MWC NU Kemlagi Gelar Pertemuan Banom Perdana Jelang Pelantikan

Pengurus MWC NU Kemlagi Gelar Pertemuan Banom Perdana Jelang Pelantikan

Kemlagi, NU Online Mojokerto –¬†Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Kemlagi menggelar pertemuan perdana pada Rabu (13/10/2021) bertempat di aula MWC NU Kecamatan Kemlagi yang seluruh jajaran pengurus inti dari seluruh banom dan lembaga yang ada di wilayah MWC NU Kecamatan Kemlagi.

 

Rapat pertemuan perdana ini membahas tentang akan segera dilaksanakannya pelantikan pengurus harian MWC NU Kecamatan Kemlagi masa khidmat 2021-2026 pada tanggal 24 Oktober 2021 yang nantinya akan dihadiri oleh jajaran pengurus PCNU Kabupaten Mojokerto dan rencananya juga akan menghadirkan KH. Marzuki Mustamar dari PWNU Jawa Timur.

 

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah, H. Muhammad Arif berharap agar pertemuan perdana ini mampu mensinergikan dan saling melengkapi dalam melaksanakan semua program.

 

“Harapannya semoga dengan diadakannya pertemuan perdana ini mampu mensinergikan dan saling melengkapi dalam melaksanakan semua program maupun kegiatan dalam ngurip-nguripi amaliyah Ahlussunnah wal Jamaah an Nahdliyah peninggalan Hadratus syekh KH. Hasyim Asy’ari,” terang H. Muhammad Arif.

 

Tidak hanya membahas pelantikan pengurus MWC NU Kemlagi yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2021, tetapi juga membahas program kegiatan lembaga atau banom.

 

H. Muhammad Arif juga mengatakan kalau Nahdlatul Ulama tidak hanya milik pengurus harian maupun ketua lembaga banom, tetapi milik seluruh warga nahdliyin.

 

“Nahdlatul Ulama tidak hanya milik pengurus harian maupun ketua lembaga banom, tetapi milik seluruh warga nahdliyin khususnya dalam hal ini yang ada di wilayah Kemlagi,” pungkas abah Arif.

 

Kontributor LTN NU Kemlagi : Taufik